Hot News
URtrending

URdonation: Bagikan Susu dan Paket Buka Puasa Bareng Komunitas "Bagi-bagi Pasti Hepi", Ini Lokasinya!

Healza Kurnia H,
2 Mei 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
URdonation: Bagikan Susu dan Paket Buka Puasa Bareng Komunitas "Bagi-bagi Pasti Hepi", Ini Lokasinya!
Image: Aksi #URdonation bareng komunitas "Bagi-bagi Pasti Hepi" yang akan berlangsung Sabtu sore (2/5/2020) nanti. (Bagi-bagi Pasti Hepi)

Jakarta - Berpuasa di tengah pandemi seperti saat ini memang menjadi tantangan terbesar umat muslim dunia, terutama Indonesia. Jika pada umumnya, bulan Ramadan dilalui dengan kondisi normal, kini kita harus berpuasa sambil menghadapi wabah virus COVID-19 yang mengancam nyawa.

Tentu, salah satu yang bisa menjadi benteng terakhir diri kita dari penularan virus COVID-19 adalah asupan yang kita makan saat sahur dan berbuka. 

Selain mencuci tangan dengan bersih, menggunakan masker dan menjaga jarak, asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh pun harus menjadi perhatian khusus, guys.

Itulah mengapa Urbanasia berkolaborasi dengan salah satu komunitas sosial "Bagi-bagi Pasti Hepi" pada Sabtu (2/5/2020) ini untuk membagikan paket berbuka puasa berupa nasi kotak, susu dan air mineral.

"Jadi, setelah donasi terkumpul kami bersama Urbanasia akan membagikan 400 box nasi, 20 karton susu, dan juga air mineral sore nanti. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu dan berdonasi melalui kami," ujar Almira, salah satu perwakilan dari komunitas "Bagi-bagi Pasti Hepi".

1588403761-susu-bagi2-Sabtu-Aming.jpeg

Donasi susu dari Frisian Flag Indonesia yang akan dibagikan dalam program #URdonation. (Urbanasia)

Aming juga menjelaskan bahwa aksi bagi-bagi paket berbuka puasa ini rencananya akan dilakukan mulai dari Lebak Bulus kemudian menuju Pondok Pinang dan berakhir di kawasan Bintaro.

"Kami akan membagikan santapan berbuka puasa untuk para ojol, supir taksi, tukang becak, ojek pangkalan, dan sekiranya mereka yang membutuhkan saat kami temui di jalan," ungkapnya.

Tentunya, di masa PSBB seperti ini, Aming dan tim komunitas serta dari pihak Urbanasia tetap menaati peraturan yang berlaku selama PSBB dan juga menggunakan perlindungan diri seperti masker secara memadai.

Nah, buat kalian yang juga memiliki aksi sosial atau merupakan anggota komunitas sosial, jangan ragu untuk kontak kami dan berkolaborasi bersama dalam program #URdonation, guys.

Selain itu, kamu juga bisa berkontribusi dalam membantu tim medis dengan berdonasi melalui link kitabisa.com/urdonation atau klik "Donasi Sekarang" pada banner URdonation di platform kami.


Loading ..