beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Usai McD x BTS, Muncul Kabar KFC Kolaborasi dengan Nassar

Dyta Nabilah,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai McD x BTS, Muncul Kabar KFC Kolaborasi dengan Nassar
Image: Oppa Nassar Kiyowo Akan Kolaborasi dengan KFC. (Instagram @kingnassar88)

Jakarta - Penyanyi dangdut Nassar yang mempopulerkan lagu ‘Gejolak Asmara’ sedang digandrungi banyak orang. Meski awalnya hanya guyonan belaka, ‘Oppa Nassar Kiyowo’ semakin menuju ke arah yang lebih serius.

Julukan tersebut terinspirasi dari panggilan untuk idol grup Kpop. Kini, Nassar benar-benar memiliki penggemar asli. Bahkan, terdapat penjualan merchandise seperti lightstick dan kaos bergambar dirinya.

Usai keramaian tentang menu BTS Meal di McDonald’s, nampaknya KFC mengambil peluang cerdas. Kabarnya, restoran cepat saji tersebut akan menggandeng Nassar untuk kolaborasi. 

Nassar sendirilah yang mengunggah video pengumuman untuk penggemar. Dalam video, dirinya terlihat disambut heboh oleh sejumlah karyawan KFC yang memegang lightstick.

Akibat hal tersebut, netizen pun langsung menunjukkan antusias mereka. Banyak yang tidak sabar untuk memborong menu kolaborasi yang belum ada nama resmi tersebut.

Bahkan, keyword ‘Nassar’ mampu menembus topik teratas di Twitter. Menjadi bukti bahwa pria berusia 33 tahun ini memiliki penggemar yang luar biasa.

Netizen juga terkejut karena menu ‘Nassar Meal’ sungguh terwujud. Karena sebelumnya, kolaborasi tersebut memang hanya candaan dan editan. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bumbu Indomie (@arifwhy)

Mampukah Oppa Nassar Kiyowo mengalahkan hype dari BTS Meal? Yuk kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait