menu
user
URtainment

Usai Satu Dekade, Vidi Aldiano Rilis 'Gadis Genit' Versi Remix

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Satu Dekade, Vidi Aldiano Rilis 'Gadis Genit' Versi Remix
Image: Vidi Aldiano/[email protected]

Jakarta –  Vidi Aldiano melepas 'Gadis Genit' versi remix spesial di platform streaming music sosial Resso, Kamis (25/2/2021). Remix tersebut keluar satu dekade setelah versi aslinya dirilis pertama kali.  

Rupanya Vidi tak sendirian dalam mengerjakan proyek musik ini, Urbanreaders. Penyanyi kelahiran 1990 itu berkolaborasi dengan Soundwave, duo musisi EDM yang terdiri dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

"Bisa dibilang remix ini nggak kayak remix-remix kebanyakan yang ambil vokalnya aja dari lagu originalnya terus diganti musiknya. Ini (Gadis Genit) beda karena semuanya berubah.  Vokalnya baru, musiknya baru, dan ada suara Rinni juga di sini, bener-bener rekaman lagi," ungkap Vidi dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/2/2021).

Bagi Vidi sendiri, kolaborasi dengan Soundwave ini merupakan yang ketiga kalinya. Karena itu dia sangat menikmati proses juga hasilnya.

1614243126-Vidi-Aldiano.jpgSumber: Vidi Aldiano/Resso

"Ini sudah ketiga kalinya aku bekerja sama dengan Jevin. Selama workshop itu kita diskusi bareng dan seneng banget sih bisa kolaborasi sama orang yang satu frekuensi," ungkapnya dalam virtual press conference Resso, Kamis (25/2/2021).

"Aku dikirimin lagu tuh H-1 aku langsung oke, besoknya aku ke studio Jevin. Aku dibantu Gamal GAC buat rombak-rombak dikit vocal arrangement-nya. Prosesnya cuma butuh waktu 2 jam. Super cepet sih," lanjutnya.

Vidi menyebut 'Gadis Genit' versi remix punya irama yang lebih up beat, fresh, dan danceable dibandingkan dengan versi originalnya.

Versi remix 'Gadis Genit' saat ini sudah bisa didengarkan secara eksklusif di Resso sebagai bagian dari campaign #EkspresikanDiriLewatMusik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait