menu
user
URtainment

Usai 'When Camelia Bloom', Gong Hyo Jin Ditawari Bintangi Drama Baru Netflix

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai 'When Camelia Bloom', Gong Hyo Jin Ditawari Bintangi Drama Baru Netflix
Image: KBS

Jakarta - Aktris Korea Selatan, Gong Hyo Jin kabarnya tengah diincar untuk membintangi drama baru Netflix berjudul 'Women of Crisis' 

Jika tawaran itu dia terima, dia akan berperan sebagai penulis naskah drama 'makjang' bernama Kim Ma Ri. Di Korea Selatan, 'makjang' adalah sebutan untuk drama dengan plot berlebihan dan memalukan.

Dengan setting yang provokatif, penceritaan yang cepat, dan kisah balas dendam yang luar biasa, Kim Ma Ri menulis drama hit yang mampu mencetak rata-rata rating lebih dari 35 persen.

Dia adalah penulis kelas atas yang dramanya dikonfirmasi untuk disiarkan dengan mudah hanya dengan namanya.

Menurut laporan 'Women of Crisis' akan memiliki elemen-elemen khas dari drama 'makjang', seperti pemeran utama wanita yang baik hati tapi bikin frustasi, seorang chaebol generasi kedua yang penuh kasih sayang, atau momen 'tamparan kimchi' yang tak masuk akal.

'Women of Crisis' akan diarahkan oleh sutradara Lee Won Suk, semantara naskahnya ditulis Kim Soo Ah, yang menggarap 'I Like It Hot' dan 'Whatcha Wearin?'.

Proyek ini akan menjadi drama pertama Gong Hyo Jin dalam dua tahun sejak 'When the Camellia Blooms' dan film 'The Most Ordinary Love'. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait