menu
user
URtainment

Uus Tak Setuju Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Uus Tak Setuju Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama
Image: Rizky Firdaus Wijaksana. (Instagram @uusbiasaaja)

Jakarta - Komika Rizky Firdaus Wijaksana, atau yang akrab disapa Uus mengaku tak setuju dengan pernyataan Deddy Corbuzier di Twitter beberapa waktu lalu yang mengatakan 'kaya itu bukan yang utama'. Pernyataan itu disampaikan Uus lewat postingan terbarunya di Instagram, Rabu (10/3/2021).

"Teruntuk Deddy Corbuzier temanku, gua sangat tidak setuju ketika lo punya statement ‘kaya bukan yang utama’," kata Uus sambil menyeruput secangkir kopi.

Menurutnya, pernyataan itu tak sesuai dengan realita. Apalagi masyarakat Indonesia masih banyak yang berlomba-lomba untuk menjadi orang kaya.

"Hah, Anda tidak melihat realita yang ada ya? Banyak sekali pegawai kantoran yang rela siang-siang nongkrong di kafe mahal supaya bisa ngikutin bosnya. Terus juga lo juga gak tau kalo mereka kadang-kadang harus ikut party yang mereka tidak suka karena biar bisa masuk ke lingkaran orang-orang kaya. Terus lo juga gak tau kalo misalkan ada orang yang gagal cintanya kalah saingan sama orang yang lebih kaya," jelas Uus panjang lebar.

Sehingga menurutnya pernyataan Deddy itu salah besar. Sebab, kata Uus, beberapa masyarakat Indonesia tengah berusaha untuk menjadi orang kaya.

"Lo ngomong kaya begitu, lo udah kaya. Lo tau gak jaman lo sebelum podcast lo sering banget bikin video motivasi biar kaya! Sekarang kenapa bukan yang utama, Dedy?!" tutup Uus sambil tertawa.

Sebelumnya hal ini bermula dari sebuah cuitan akun Twitter @hrdbacot yang mengatakan bahwa Deddy sekarang menjabat sebagai direktur sebuah bank. Akun ini sendiri sebenarnya tak tahu kebenaran isu tersebut. 

"Cotizen udah liat belom om botak jadi direktur bank. Valid ga nih infonya? Kalo bener, enak ya sekarang kalo terkenal bisa jadi direktur. Coba, kalo bisa nanya ke si om soal ngatur duit, lo mo nanya apa?" cuit @hrdbacot.

Cuitan itu pun menarik perhatian netizen. Bahkan tak sedikit yang merespon dengan mencolek akun Twitter Deddy, salah satunya pemilik akun Twitter @dimasadrii.

"Duh, om @corbuzier katanya anak psikologi, kok jadi direktur bank? Emang ngerti rasanya deg-degan liat grafik saham ga ijo-ijo padahal udah sampe ngutang? niat pengen kaya, eh masih miskin ajeeeh   Wk canda miskin~," cuitnya.

"Ini nih problemnya, pengen kaya tapi instan. Cashflow masih seret tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: KAYA ITU BUKAN YANG UTAMA," balas Deddy.

Ia pun tak lupa membalas cuitan @hrdbacot. Namun lagi-lagi, kata 'KAYA ITU BUKAN UTAMA' kembali dikeluarkan oleh Deddy.

"@hrdbacot gini bro... Ini nih problemnya, pengen kaya tapi instan. Cashflow masih seret tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: KAYA ITU BUKAN YANG UTAMA," ungkapnya.

Alhasil hingga saat ini, kata-kata itu masih terus memancing perdebatan. Ada yang pro namun ada juga yang kontra seperti halnya Uus. Nah kalau Urbanreaders sendiri, gimana nih menurutmu?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait