Hot News

Jakarta - Sebuah mobil MPV (multi purpose vehicle) mengalami pecah ban belakang saat melaju kencang di Tol Solo-Semarang, guys. Dalam rekaman video yang beredar, mobil itu menabrak kendaraan lain di depannya, bersyukurnya kedua mobil tersebut tidak terguling.

Perisitiwa kecelakaan tersebut secara kebetulan terekam seorang pengedara  yang tengah menyalakan video dari dalam mobilnya sehingga detik-detik kecelakaan itu terekam.

Mobil yang melaju kencang itu dengan cepat berganti jalur ke kiri sebelum akhirnyaa menabrak mobil yang melaju dengan kecepatan sedang di depannya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @ndorobeii, rekaman itu dibuat pada 13 Juli 2020. Ternyata, mobil itu terpelanting ke kiri karena pecah ban.

Seperti keterangan akun @ndorobeii, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil Ertiga dengan pelat nomor L 1127 XD yang sedang melaju dari Solo ke Semarang.

Terlihat, mobil Ertiga melaju di lajur dua dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil Ertiga itu mengalami pecah ban bagian kanan belakang, sehingga hilang kendali dan banting setir ke kiri.

"Ertiga mengalami pecah ban bagian kanan belakang sehingga ertiga hilang kendali banting setir kekiri dan menabrak bagian belakang kr Wuling yang berjalan dilajur 1," tulis akun @ndorobeii di Instagram, dikutip Kamis (16/7/2020).

saat belok ke kiri menuju jalur satu melaju sebuah mobil Wuling. Suzuki Ertiga itu menyenggol bagian belakang Wuling, sehingga mobil Wuling itu berbelok ke kanan menghantam besi pembatas tol di jalur cepat.

Terbentur keras besi pembatas, mobil Wuling itu terpental ke kiri dan berhenti di bahu jalan tol.

Beruntung Suzuki Ertiga dan Wuling itu tidak terbalik serat tidak ada mobil lain yang melaju di jalur cepat, sehingga kecelakaan lebih fatal bisa dihindari.


Loading ..