Bulukumba- Sebuah video tengah jadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, dalam video ini terlihat seorang guru dan murid asal Bulukumba Sulawesi Selatan bertengkar.

Video ini viral melalui media sosial Facebook. Diterangkan dalam unggahan tersebut siswi tersebut berkelahi dengan sang guru setelah merasa nggak terima sang guru menyita ponselnya.

"Tidak terima hp'a disita guru siswi mts ini berantem dengan gurunya menurut kalian siapa yang salah gaeeeeeeess????? kalau menurut mimin admin sih siswinya GURUSEPERTI TIDAK ADA WIBAWANYA DI MATA MURID INI," begitu keterangan yang ditulis akun Facebook Vidio Kita pada Selasa (3/12) kemarin.

Video yang sedang jadi perbincangan ini dikonfirmasi oleh Kepala Satuan Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra. Dari keterangan Bery, kejadian ini terjadi di SMP 20 Bulukumba, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Senin (2/12) lalu.

Baca Juga: Buang Naskah Pidato, Menteri Nadiem Makarim Bicara soal SDM Unggul

Kronologinya, 2 Desember 2019 sekitar pukul 10.30 WITA. Korban terlihat oleh sang guru sedang mengambil handphone dari bagasi motor dan memasukannya ke dalam baju. Namun, saat diminta sang siswi menolak untuk memberikan ponselnya sehingga terjadi aksi tarik menarik.

Saat aksi tarik menarik itu, korban seolah melawan hingga sang guru melakukan penganiayaan dengan menempeleng dan memukul dada siswi tersebut.

Kejadian ini pun berakhir damai setelah kedua pihak melakukan mediasi. Kedua orangtua siswi sepakat berdamai dan nggak akan melanjutkan kasus tersebut ke polisi.

Komentar
paper plane