beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Vindes Sport 'Tiba-tiba Tenis': Raffi Ahmad Kalahkan Desta 2 Set Langsung

Ika Virginaputri,
13 November 2022 09.04.29 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vindes Sport 'Tiba-tiba Tenis': Raffi Ahmad Kalahkan Desta 2 Set Langsung
Image: Raffi Ahmad usai mengalahkan Desta di Tiba-tiba Tenis (Foto: Youtube)

Jakarta - Deddy Mahendra Desta mengakui keunggulan Raffi Ahmad dalam pertandingan 'Tiba-tiba Tenis', Sabtu (12/11/2022) malam. Raffi memenangkan gelaran Vindes Sport tersebut 2 set langsung dengan skor akhir 6-2 dan 6-3. 

Tampil dengan dukungan masing-masing keluarga yang menyaksikan di tribun penonton Tennis Indoor Senayan, Raffi dan Desta menyuguhkan pertandingan yang cukup seru.

Selama 1 jam pertandingan, Raffi banyak memberikan bola sulit untuk Desta. Ditambah Desta sering melakukan kesalahan yang membuat Raffi makin unggul. 

Kalah di set pertama, Desta sempat menyamakan kedudukan 3-3 di set kedua. Namun Raffi yang bermain tenang dan konsisten berhasil mengakhiri perlawanan desta. 

"Raffi luar biasa sekali malam ini, mainnya patut diacungi jempol," ujar Desta usai pertandingan. 

Selain Raffi, sebelumnya kemenangan juga diraih oleh Enzy Storia-Dion Wiyoko yang sukses menaklukkan Gading Marten-Wulan Guritno dalam pertandingan mix double yang jadi pembuka 'Tiba-tiba Tenis'. 

Di tribun komentator Vindes Corp mengundang legenda tenis nasional Yayuk Basuki, Nagita Slavina dan Soleh Solihun yang juga mendapat perhatian netizen. Seusai pembagian piala, rekan Desta, Vincent Rompies menutup gelaran keempat Vindes Sport tersebut. 

"Bukan menang-kalahnya, tapi prosesnya. Siapapun yang menang malam ini, juaranya adalah olahraga Indonesia," kata Vincent. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait