beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Pemotor Terobos Tahlilan di Cilandak, Berakhir Damai

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Pemotor Terobos Tahlilan di Cilandak, Berakhir Damai
Image: Detik-detik pemotor terobos acara tahlilan di Cilandak. (Instagram/Merekam Jakarta)

Jakarta - Sebuah video viral di Instagram menunjukkan detik-detik pemotor menerobos acara tahlilan. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Selasa (12/7/2022) malam saat salah satu warga Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan menggelar tahlilan.

"Pemotor terobos dan lindas makanan jamaah tahlilan di Cilandak," tulis pemilik akun Instagram @merekamjakarta yang memviralkan video tersebut.

Dalam video tersebut tampak sejumlah orang menggunakan peci sedang duduk di atas karpet dengan makanan tersaji di depan mereka. 

Tiba-tiba seorang pengendara motor dengan helm hitam menerobos dan melindas piring-piring berisi makanan itu menggunakan motor matic berwarna putih. Sontak jamaah yang hadir langsung berdiri dan menghampiri pemotor tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Pemotor Terobos Tahlilan Karena Mabuk

Kejadian tersebut telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam. Ia menyebut kejadian itu terjadi pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Pemotor tersebut hendak pulang ke rumahnya setelah mabuk-mabukan bersama teman-teman kampusnya," ungkap Multazam kepada wartawan, Jumat (15/7/2022).

Pemotor itu, kata Multazam, merupakan warga Jalan Terogong 3. Sehingga pemotor itu adalah tetangga dari pemilik acara tahlilan tersebut.

"(Pemotor) Mahasiswa salah satu kampus swasta di Jagakarsa. Mereka bertetangga," jelasnya.

Kasus Berakhir Damai

Setelah aksi menerobos acara tahlilan, pemotor sempat dibawa ke Polsek Cilandak. Saat itu polisi bersama Ketua RW setempat langsung melakukan mediasi.

"Dimediasi oleh Ketua RW setempat di Polsek Cilandak. Diselesaikan secara kekeluargaan, situasi kondusif," pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait