menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Viral, Petugas Servis HP Ngaku Sering Intip Galeri Pelanggan

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral, Petugas Servis HP Ngaku Sering Intip Galeri Pelanggan
Image: Freepik

Jakarta - Belum lama ini beredar sebuah thread (utas) yang bikin heboh pengguna Twitter.

Thread tersebut berisi pengakuan petugas service ponsel yang iseng mengintip isi galeri pelanggan untuk melihat foto-fotonya.

"Ini serem banget parah, hati hati ya, yang service hp dikonter. Cuma mau ngingetin jangan suka simpan video/foto aneh aneh di hp, walaupun udah dihapus tapi masih bisa dicari sama mereka yg ngerti caranya," cuit akun @areajulid yang juga menyertakan tangkapan layar akun Facebook pelaku.

Dalam foto tersebut, pengguna Facebook yang diduga tukang servis HP mengaku sering buka galeri pelanggan karena penasaran.

"Penyakit yg tak kunjung sembuh, selalu penasaran pengen liat isi galery. Bagaimana dengan para suhu di sini?" tulis salah satu akun di grup Facebook yang disamarkan namanya.

Postingan itu kemudian disetujui tukang service ponsel lain yang juga pernah melakukan hal serupa. Salah satu akun bahkan memberikan tips dan cara membuka galery pelanggan yang terkunci.

"Pernah dapet cewek cantik pakai iPhone, ganti lcd, habis beres-beres udah hidup dan lcd udah diganti, bosen banget nggak tahu ngapain. Nggak sengaja buka galeri. Ada pap t* sama pap bawah dia, mana cantik banget lagi hahaha".
 
Baru beberapa jam diunggah, unggahan tersebut langsung menuai kritik dan kemarahan warganet. Mereka kesal karena tindakan iseng tukang servis HP tersebut sudah melanggar privasi seseorang.

"Ya ampun ngeriii.. ga ada sih aku foto aneh2 tapi tetep aja. Diliat foto yg normal2 di galery yang merupakan privasi kita pun udah... ewww... apalagi kalo ampe dikulik2 yang udah diapus guys," cuit seorang pengguna Twitter.

"udah paling bener ngga usah buat/nyimpen yg aneh2 di hp. karena ya orang jahat emang bakal ada mulu. preventif lebih baik," timpal yang lain.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait