Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Viral! Pramugari Emirates Berdiri di Puncak Burj Khalifa

Alwin Jalliyani,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral! Pramugari Emirates Berdiri di Puncak Burj Khalifa
Image: Cuplikan ikan Emirates di atas gedung Burj Khalifa. (Instagram @emirates)

Dubai – Beredar video iklan milik Emirates Airlines yang viral karena mempertujukkan seorang pramugari berdiri di puncak gedung dengan ketinggian 828 meter, Burj Khalifa.

“Memindahkan Uni Emirate Arab (UEA) ke daftar kuning Inggris membuat kami merasa di puncak dunia, terbang bersama emirates, terbang yang lebih baik, sampai bertemu di Dubai!,” tulis kertas besar yang dipegang oleh pramugari, dikutip Jumat (13/8/2021).

Perlu diketahui, UEA sempat masuk ke daftar zona merah pada akhir Januari 2021 karena mengalami peningkatan infeksi harian COVID-19. Setelah berpindah ke daftar kuning, warga UEA tidak dibebankan biaya karantina selama 10 hari saat berkunjung ke Inggris.

“Terhubung kembali dengan orang yang Anda cintai atau nikmati liburan yang luar biasa. Sejak 8 Agustus perjalanan ke Inggris menjadi lebih mudah,” tulis keterangan instagram Emirates.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Emirates (@emirates)

Aksi tersebut mengundang reaksi netizen, banyak yang bertanya-tanya video tersebut merupakan hasil editan atau memakai green screen. Namun, dalam postingan terpisah, Emirates membantah dengan memperlihatkan proses di balik layar pembuatan iklan tersebut.

“Asli atau palsu? Banyak dari Anda yang menanyakan pertanyaan ini dan kami di sini untuk menjawabnya. Begini cara kami berhasil mencapai puncak gedung tertinggi di dunia, @BurjKhalifa,” jelas Emirates.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa produksinya membutuhkan perencanaan yang ketat dan protokol keamanan yang tinggi.

"Dari lantai 160, kami naik selama lebih dari satu jam ke pucuk untuk membuat iklan tertinggi yang pernah dibuat,” sambung keterangan Emirates. 
 
 
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait