Hot News

Medan - Di tengah pandemi COVID-19, sejumlah fasilitas hiburan serta wahana bermain di Sumatera Utara ternyata telah kembali beroperasi. 

Nah, sayangnya beberapa tempat yang kembali beroperasi terlihat tidak mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan nih, Urbanreaders. 

Seperti yang kini tengah viral di sosial media, salah satu wahana bermain di Medan yakni Hairos Waterpark tengah menjadi perbincangan warganet. 

Diunggah lewat beberapa akun, terlihat ratusan pengunjung beramai-ramai masuk ke dalam sebuah kolam di lokasi bermain tersebut, guys. 

Dalam video lengkap yang Urbanasia ketahui dari akun Twitter milik @dionismee, para pengunjung yang berada di dalam kolam tersebut tidak menerapkan aturan protokol kesehatan.

Mereka terlihat saling berdekatan tanpa ada jarak antar pengunjung yang ada di dalam lokasi tersebut. Bahkan, dalam video tersebut juga terlihat mulai dari anak-anak asyik berjoget di atas boneka ban hingga orang-orang tua yang asyik bermain air tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Melihat aksi tersebut, warganet pun menyayangkan aski nekat di tengah pandemi ini. 

"Jadi kurasa jangan terlalu nyalahin pemerintah sih. SDM nya juga begini" tulis salah satu netizen.

"Nunggu mati dulu itu orang baru nyesel ye" tambah netizen lainnya.

Komentar

Loading ..