beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Video Al-Quran Disobek dan Dibuang, Diduga di Tasikmalaya

Citra Resmi ,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Video Al-Quran Disobek dan Dibuang, Diduga di Tasikmalaya
Image: Screenshot video (istimewa)

Tasikmalaya - Sebuah video yang viral di Facebook sempat jadi perbincangan netizen. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat rekaman Al-Quran yang sudah disobek-sobek dan dibuang ke jalanan.

Dari video berdurasi 22 detik ini, peristiwa ini diketahui terjadi di Tasikmalaya. Tampak seorang lelaki tengah memegang Al-Quran yang lembarannya sudah disobek-sobek.

Ia pun menunjukkan sobekan tersebut dibuang oleh pelaku ke jalanan. Berdasarkan keterangan orang tersebut, sobekan Al-Qur'an itu ditemukan di dekat warung bakso Wong Cilik, Jalan Plamboyan, Tasikmalaya.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ada Al-Quran Terkecil di Dunia yang Disimpan di Bogor!

"Di depan bakso Wong Cilik, Al-Qur'an disobek-sobek, di pinggiran jalan. Itu kalau tidak percaya," ujar lelaki dalam video viral tersebut.

Penemuan ini pun diketahui warga pada Kamis (19/12/2019) dini hari lalu. Warga pun segera melaporkan hal ini pada Polresta Tasikmalaya.

Setelah diusut melalui CCTV, pelaku perobekan kemudian berhasil ditangkap. Pelaku diketahui bernama Erwin bin Tarya Sucipto berusia 33 tahun. Pihak kepolisian pun sudah membawa pelaku dan sedang memeriksa kejiwaannya.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait