Jakarta - Vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia. Vendor asal Cina ini menyodorkan Vivo Y20s yang menggoda di harga Rp 3 juta.

“Lini seri Y merupakan varian yang kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya," terang Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia/

Vivo Y20s membawa kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB mendukung aktivitas multitasking lancar tanpa merasakan memori penuh. Disediakan pula slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data.

Vivo Y20s ditenagai Snapdragon 460 dengan serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone lebih mulus.

Tersemat pula baterai berkapasitas 5000mAh, Vivo Y20s juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W Flash Charge yang berguna untuk berbagai kondisi. Terdapat pula teknologi Reverse Charging berfungsi sebagai power bank untuk membantu mengisi daya smartphone lain.

Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan ketebalan lebih ramping 8.4mm, membuat Vivo Y20s lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar.

1603862945-Vivo-Y20s-(2).jpgVivo Y20s mulai dijual di Indonesia, ponsel ini menggoda dengan harga Rp 3 juta. (Vivo Indonesia)

Pada varian Purist Blue, desain smartphone menggunakan sentuhan AG Matte Design yang merupakan inovasi design pertama pada ponsel kelas menengah, sehingga memungkinkan body belakang bersih dari noda bekas sidik jari serta finishing matte yang lebih berkilau dan premium dibanding matte pada umumnya. 

Sedangkan pada varian warna Obsidian Black, tampilan smartphone sangat stylish nan elegan karena sentuhan glass look di bagian body belakangnya.

Selain bodynya yang tipis, desain samping vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint  yang berkemampuan buka kunci layar secepat 0,22 detik dan area fingerprint terletak di sisi samping smartphone demi penggunaan yang lebih nyaman dan natural untuk membuka kunci ponsel. 

Pada desain layar, vivo Y20s memiliki Ultra All Screen desain dengan teknologi mode perlindungan mata yang mampu menyaring cahaya biru berbahaya pada smartphone dan melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan ponsel.

Pada sektor kamera, vivo Y20s memiliki 8MP Front Camera dan 13MP Rear Camera. Pada deretan rear camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera. 

Untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar foto dan video, para pengguna bisa menggunakan fitur-fitur pendukung seperti AI Face Beauty, Panorama, Live Photo, Pro Mode, Slo-mo Video, dan Time-Lapse Video, serta Portrait Light Effect. Beragam fitur-fitur ini bisa digunakan oleh pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaika.

Vivo Y20s sudah bisa didapatkan melalui platform online dan offline dengan harga Rp 3.099.000. Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat sebagai Official Telco partner, setiap pembelian vivo Y20s pelanggan akan mendapatkan kartu perdana gratis dengan benefit gratis kuota utama sebesar 21GB selama 3 bulan baik pembelian melalui offline dan online market.

Konsumen dapat menikmati benefit paket internet untuk mengakses semua aplikasi untuk melakukan kegiatan kerja ataupun sekolah dari rumah dan aplikasi streaming lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Komentar
paper plane