Hot News

Jakarta - Beberapa kejadian aneh dan lucu di tengah ramainya para demonstran yang melakukan aksi penolakan UU Cipta Kerja di media sosial nih urbanreaders

Seperti baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor terjebak di kawat berduri yang berada di ruas jalan nih. 

Video yang semula direkam pengguna TikTok @ifamttju tersebut pun mendadak viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat 2 perempuan yang berada di atas sepeda motor terjebak di tengah-tengah duri berkawat.

Kejadian ini terjadi setelah pengendara sepeda motor ini mencoba melewati ruas jalan dengan menerobos lampu merah. 

"Habis demo jalan ditutup. Trus ughteanya terobos lampu merah, ga liat ada kawat," tulis keterangan video tersebut. 

Setelah terjebak di tengah duri berkawat, polisi pun tampak beramai-ramai datang ke lokasi kejadian dengan mencoba menolong dua perempuan tersebut keluar dari jeratan duri guys.

Melihat kejadian tersebut pun akhirnya ramai mengundang komentar netizen.

"Jalan selebar itu, kawat sebesar dan sepanjang itu.. Kok bisa ditabrak. Yaudah sih mau gimana lagi udah takdir," tulis @yorobun_20.

"Mungkin pake kacamata hitam dan kaca helmnya ditutup jadi pandangan tersamarkan. Tapi kasian sii," komentar @lharatyas.

"Suka heran emang sama cewek2 naik motor yg dipikirannya apa sih,dijalan bebas hambatan gitu? Dijalan orang2 ngerti maksud dah tujuan dia gitu, dahlah cewek naik motor emang paling aneh," tambah @pengenbewokan.

Komentar

Loading ..