Hot News

Jakarta -  Apple dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru dari iPad Mini. Menariknya tablet ini bakal hadir dalam ukuran lebih besar.

Menurut penuturan analis pasar Ming-Chi Kuo, raksasa teknologi berbasis di Cupertino, California, AS ini akan mengganti ukuran tabletnya. Sebelumnya iPad mini berukuran 7,9 inch akan hadir dalam ukuran antara 8,5 - 9 inch.

Menariknya lagi iPad Mini terbaru dibanderol lebih terjangkau dari sebelumnya. Kuo mengatakan Apple ingin mengulang kesuksesan strateginya pada iPhone SE 2020 yang mendapatkan respon positif di pasar.

iPad Mini diprediksi akan meluncur awal tahun 2021. Sebelumnya Apple akan merilis iPad anyar berukuran 10,8 inch. Ukuran ini juga meningkat dari sebelumnya 10,2 inch.

Selain iPad baru, Kuo turut melaporkan bahwa Apple menyiapkan kacamata augmented reality (AR). Perangkat tersebut akan diluncurkan pada 2022.

Memang kabar kehadiran kacamata AR Apple sudah berhembus sejak lama. Namun makin mendekati kenyataan setelah Apple resmi mengumumkan aksi akusisi perusahaan virtual reality NextVR.


Loading ..