Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Wah, Disney Bakal Buat 'Robin Hood' Versi Live Action, Guys!

Nivita Saldyni,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wah, Disney Bakal Buat 'Robin Hood' Versi Live Action, Guys!
Image: istimewa

Jakarta - Kabar bahagia buat para pecinta film garapan Disney, nih. Pasalnya, Disney akan kembali membuat ulang film animasi 'Robin Hood' (1973) ke dalam format live action yang akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ lho!

Yup, film ini akan menyusul remake 'The Lion King', 'Mulan', hingga 'Aladdin' yang telah dilakukan sebelumnya.

Menariknya, nama Carlos López Estrada dikabarkan akan menyutradarai remake 'Robin Hood' ini, loh. Ia adalah sutradara dari film 'Blindspotting' (2018), pengarah video musik Billie Eilish di lagu When The Party's Over dan lagu Shotgun milik George Ezra.

Sementara itu Kari Granlund, penulis naskah remake 'Lady and the Tramp' akan dipercaya untuk menuliskan naskah di proyek ini.

Dilansir dari NME, Minggu (12/4/2020),  versi terbaru Robin Hood ini akan menampilkan format live action dan animasi CGI yang diiringi lagu-lagu khas Disney.

Nah, Robin Hood sendiri bukan satu-satunya ataupun yang pertama dibuat ulang dalam versi live action dan dimuat secara eksklusif di Disney+. Sebelumnya ada Lady and the Tramp, The Lion King, Aladdin, sampai Artemis Fowl bakal hadir di layanan streaming ini, guys.

Sayangnya, pihak Disney belum memberikan kejelasan soal kapan proyek ini akan dimulai. Apalagi, produksi film di seluruh dunia masih terkendala akibat wabah COVID-19.

Wah, jadi makin nggak sabar ya nonton kisah heroik 'Robin Hood' melawan ketidakadilan Sheriff of Nottingham bareng geng dari Sherwood Forest versi live action ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait