Hot News

Jakarta - Produsen video game EA Sports mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis FIFA 21 pada 9 Oktober, guys.

Tanggal tersebut juga akan menjadi waktu dirilisnya FIFA 21 untuk Playstation 4, Xbox One, dan Personal Computer (PC). Sedangkan untuk console generasi baru yakni Playstation 5 dan Xbox Series X masih akan menunggu kedua jenis mesin tersebut resmi dipasarkan.

Buat Urbanreaders yang mau menjajal game tersebut lebih cepat dapat membeli edisi Ultimate atau Champions yang dirilis tiga hari lebih awal, sedangkan untuk demo dapat dimainkan dengan EA ACcess dan Origin ACcess Play First mulai 1 Oktober.

Game-game FIFA edisi sebelumnya kerap dirilis pada akhir September, namun pandemi COVID-19 yang menyerang dunia membuat produsen harus melakukan penyesuaian jadwal.

Dengan ketidakpastian seputar kapan FIFA 21 akan dapat dimainkan pada Playstation 5 dan Xbox Series X, EA mengumumkan mereka akan menerapkan "Dual Entitlement."

Dengan dual entitlement, maka para pembeli game FIFA 21 dapat mengopi gim mereka yang ada di Playstation 4 untuk dimainkan di Playstation 5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X, dengan cuma-cuma lho.


Loading ..