menu
user
URnews

Wah, Modena Hadir di Pondok Indah Berkonsep Elegan dan Modern

Anisa Kurniasih,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wah, Modena Hadir di Pondok Indah Berkonsep Elegan dan Modern
Image: Modena Home Center (MHC) Pondok Indah (Modena)

Jakarta - Ingin selalu lebih dekat dengan pelanggan dimanapun, Modena Home Center kini hadir Pondok Indah dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga bergaya elegan dengan fungsi profesional.

Modena Home Center (MHC) Pondok Indah dibangun dengan desain yang elegan dan modern guna memberikan inspirasi ruangan untuk rumah pelanggan dengan produk-produk Modena.

Selain itu, tempat ini juga hadir untuk membantu banyak pelanggan baru mengenal kelengkapan produk yang pastinya akan meningkatkan kualitas hidup di rumah, guys.

“Pelanggan bisa merasakan varian produk Modena mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional, kami pastikan aktivitas sehari-hari para pelanggan akan sangat terbantu,” tutur Andre Ong, Franchise Manager Modena dalam rilis resminya.

Andre juga mengungkapkan, pembukaan Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. Menurutnya, ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Modena sudah berkali-kali membuktikan sebagai salah satu brand yang menyediakan alat-alat yang rumah tangga yang berkualitas tinggi, maka kami ingin membawa produk-produk kami lebih dekat kepada customer kami,” ujar Andre.

1616566098-modena-1.jpegSumber: Modena Home Center (MHC) Pondok Indah (Modena)

Grand Opening Modena Home Center Pondok Indah turut diramaikan dengan promo meriah sampai dengan potongan 45% untuk barang tertentu dan promo potongan 5% bagi pemegang kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri yang pelanggan bisa langsung rasakan saat berbelanja.

Lanny Kurniawan, selaku owner MHC Pondok Indah mengatakan, meskipun saat ini dunia masih dalam masa pandemi, tapi tidak membuat semangat Modena surut.

“Kami akan tetap giat memajukan usaha sehingga kita bisa menghadirkan toko yang memberikan experience kepada para konsumen,” jelas Lanny Kurniawan.

Menurutnya, walaupun orang-orang bisa belanja online, namun tetap tidak bisa menggantikan pengalaman untuk melihat kecanggihan produk Modena dan mencobanya secara langsung, guys.

“MHC Pondok Indah diharapkan bisa memberikan experience itu dan berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” kata Lanny.

FYI guys, Modena Home Center Pondok Indah beralamat di jalan Sultan Iskandar Muda No. 12D, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan  banyak promo-promo grand launching menarik masih berlaku. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait