Hot News

Jakarta - Belakangan ini media tengah ramai memperbincangkan pacar baru aktor Hollywood Brad Pitt, yakni Nicole Potularski.

Model asal Jerman yang berusia 27 tahun itu jadi perbincangan lantaran sosoknya dinilai mirip mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie.

Hubungan keduanya memang belum lama terungkap, tetapi media mengabarkan kalau Brad Pitt dan Nicole sudah menjalin hubungan sekitar 9 bulan. Namun siapa sangka, Nicole ternyata masih berstatus istri orang. 

Diwartakan Daily Mail, Brad Pitt dan Nicole bertemu pertama kali di restoran suami Nicole, Roland Mary (68), di Jerman pada Agustus 2019 lalu. Aktor 56 tahun itu disebut-sebut langsung naksir sang model.

Pitt dan Roland sendiri dikabarkan sudah saling kenal sejak lama. Tahun 2009 sang aktor datang ke restoran Roland saat tengah syuting film Quentin Tarantino, 'Inglorious Basterds'. 

1599892605-roland-mary.jpgSumber: Suami Nicole Poturalski, Roland Mary, berpose di restoran miliknya, Borchardt. (The Sun via Getty Images)

"Brad Pitt pertama kali bertemu Nicole [Poturalski] pada Agustus tahun lalu di Borchardt yang merupakan restoran suaminya Roland," kata seorang teman Nicole seperti dikutip Daily Mail.

"Brad diperkenalkan dengan istri Roland Nicole [Poturalski] dan dia memberikan nomor teleponnya. Nicole sering bepergian karena pekerjaannya sebagai model fesyen dan dia kontak dengan Brad Pitt saat berada di LA untuk bekerja," lanjut sumber tadi.

Nicole dan Roland menikah dan dikarunia putra yang kini sudah berusia 7 tahun bernama Emil.

Terkait hubungan sang istri dengan Brad Pitt, Roland tidak berkomentar apapun. Tampaknya Roland tidak keberatan keduanya menjalani hubungan saat ini lantaran ia dan Nicole menjalani open marriage.

"Dia telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak. Dia tidak tertarik pada hal negatif atau cemburu. Mereka masih menikah tetapi Anda bisa menggambarkan hubungan mereka sebagai 'pernikahan terbuka'," ungkap seorang teman.

Saat kabar ini mencuat, Roland bahkan masih menjual Château Miraval Rosé Provence, wine yang dibuat Brad dan Angelina bekerjasama dengan keluarga Perrin, dalam menu minuman di restorannya.

Komentar

Loading ..