Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Wanna One Dipastikan Reuni di MAMA 2021

Griska Laras,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wanna One Dipastikan Reuni di MAMA 2021
Image: Wanna One. (Instagram @wannaone.official)

Jakarta -  Wanna One akhirnya reuni sebagai satu grup! Lee Dae Hwi dkk dipastikan tampil di panggung Mnet Asian Music Award (MAMA) pada 11 Desember mendatang.

"Mereka akan mempersiapkan penampilan spesial yang akan menggetarkan para penggemar musik," kata perwakilan MAMA, Senin (15/11/2021).

Kabar kembalinya grup beranggotakan sebelas orang itu pun disambut gembira Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One).

"Akhirnya ga pake drama lagi kayak sebelum-sebelumnya," cuit seorang penggemar.

"Wanna One akan berkumpul kembali di panggung untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia di MAMA 2021 setelah 2 tahun! Kabar ini membuatku sangat bahagia," timpal yang lain.

Rumor reuni Wanna One di MAMA pertama kali dibocorkan seorang sumber di industri hiburan Korea Selatan awal bulan ini.

Dia mengatakan para member sedang mendiskusikan reuni dan kemungkinan akan merilis album baru. Namun saat itu, CJ ENM menyebut masih dalam tahap diskusi kepada para member.

"Kami melakukan diskusi positif tentang berbagai rencana termasuk Mnet Asian Music Awards, konser, dan album yang melibatkan semua anggota Wanna One," kata perwakilan CJ ENM.

Wanna One sendiri merupakan boy grup jebolan survival show Produce 101 season 2 yang debut pada 2017. Grup ini resmi dibubarkan 31 Desember 2018. Kendati demikian, mereka masih melakukan promosi hingga Januari 2019.


 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait