Jakarta – Merayakan hari jadi yang ke 25 tahun, Wardah akan menyelenggarakan gelaran 'Wardah Beauty Fest' sebagai bentuk puncak selebrasi 25 tahun 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia'. Event ini akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada 3-4 Oktober 2020.

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah yakni kecantikan tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga mewujudkan bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing.

Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain 'Science & Beauty Industry' oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) & Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), 'Content Creator' oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), 'Women Empowerment' oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) & Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Ada juga penampilan spesial dari musisi muda tanah air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi & Yura Yunita.

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah mengatakan, sebagai brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan, selebrasi 25 tahun ini diwujudkan dengan menyelenggarakan Wardah Beauty Fest dengan membawa tema 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia'.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia," ucapnya dalam webinar 'Wardah Beauty Fest', Rabu (30/9/2020).

Mewujudkan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah berkolaborasi dengan salah seorang perempuan progresif, yaitu dr Nadhira Afifa. Bersama dengan dokter dan alumni dari Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami mengedukasi pentingnya untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan /menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) dan mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas,” ungkap dr. Nadhira Afifa dalam kesempatan yang sama.

Wardah Beauty Fest dapat disaksikan melalui platform digital dengan cara registrasi di microsite bit.ly/WardahBeautyFest , guys. Selain itu, Wardah juga berkolaborasi bersama e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui virtual bazaar. 

Tidak hanya menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah juga akan meluncurkan program Wardah Scholarship Program, pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia.

"25 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun perjalanan kami masih panjang. Kesuksesan yang Wardah raih saat ini tentu merupakan kontribusi dari banyak pihak. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Sesuai dengan tagline Wardah ‘Feel The Beauty’ kami ingin memancarkan kecantikan setiap perempuan Indonesia dan bersama-sama memberikan inspirasi positif untuk membangun dunia yang penuh cinta kasih, dan kebaikan," ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

Komentar
paper plane