Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Warner Bros Telah Umumkan Judul Resmi 'The Matrix 4'

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Warner Bros Telah Umumkan Judul Resmi 'The Matrix 4'
Image: Potongan film 'The Matrix: Reloaded'. (Warner Bros)

Jakarta - Warner Bros. kemarin (24/8/2021) lewat acara CinemaCon mengumumkan judul resmi dari 'The Matrix 4'. 

Diumumkan kalau film keempat waralaba 'The Matrix' itu diberi judul 'The Matrix: Resurrections'.

'The Matrix: Resurrections' akan melanjutkan cerita dari film 'The Matrix Revolutions' yang rilis tahun 2003 lalu. Di film tersebut,  Neo, Trinity, Morpheus, dan kru lainnya lolos dari simulasi realitas eponymous. 

Sayang jalan ceritanya film baru Keanu Reeves ini belum diketahui. Yang baru terungkap soal film keempat 'The Matrix' hanyalah filmnya akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lana Wachowski, yang menggarap juga tiga film sebelumnya.

Sementara Lilly Wachowski, yang sebelumnya ikut menulis dan menyutradarai tiga film pertama dalam seri tidak akan terlibat di film keempatnya. Para pemain sebelumnya juga akan terlibat di film keempat. 

Keanu Reeves kembali sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agen Johnson.

Dilaporkan akan ada pemain baru di film ini. Melansir Collider, The Matrix 4 akan dibintangi juga oleh Yahya Abdul-Mateen II, Andrew Caldwell, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Ellen Hoffman, Eréndira Ibarra, Toby Onwumere, Max Reimelt, Christina Ricci, dan Brian J. Smith.

'The Matrix Resurrections' dijadwalkan akan tayang tanggal 22 Desember mendatang, baik di bioskop maupun di HBO Max.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait