menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

WarnerMedia dan CATCHPLAY Hadirkan 'Trinity of Shadows', Tayang 13 Juni

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
WarnerMedia dan CATCHPLAY Hadirkan 'Trinity of Shadows', Tayang 13 Juni
Image: Trinity of Shadows. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Jakarta - Usai menghadirkan serial peraih Golden Bell 'The World Between Us', WarnerMedia dan CATCHPLAY kembali memboyong serial HBO Asia Original Taiwan baru yang berjudul 'Trinity of Shadows'.

Serialnya dibintangi oleh tiga aktor Taiwan peraih penghargaan, yaitu Kaiser Chuang, Sandrine Pinna, dan Kuan-Ting Liu. 

'Trinity of Shadows' merupakan serial drama kriminal yang mengisahkan tentang penyelidikan sebuah kasus pembunuhan yang memiliki kesamaan dengan kasus yang ditangguhkan dari tiga tahun yang lalu. 

Selama penyelidikan, detektif utama (Pinna), pejabat publik ternama (Chuang), dan seorang petugas polisi baru (Liu), terbawa dalam sebuah labirin permainan kekuasaan.

Selain trio aktor penerima penghargaan tadi, serial ini juga dibintangi Stanley Yau, anggota MIRROR yang merupakan grup pop terbaru asal Hong Kong.

Serial drama kriminal ini diproduksi David Tang (Dad’s Suit, The Long Goodbye dan Who Killed Cock Robin?) serta disutradarai oleh Bo-Hao Hong (Dad’s Suit, Wake Up S2). Untuk naskahnya digarap oleh Chien-Ming Huang (Scoundrels, Wake Up).

Serial HBO 15 episode ini dipersembahkan oleh WarnerMedia bersama CATCHPLAY dan HKTVE.

'Trinity of Shadows' akan tayang setiap hari Minggu jam 20.00 WIB mulai tanggal 13 Juni 2021 di HBO GO dan HBO di Asia. Di Taiwan, serialnya juga akan ditayangkan melalui layanan streaming CATCHPLAY+. 

Nah, sebelum serialnya tayang, kalian intip dulu trailer-nya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait