menu
user
URtainment

WarnerMedia Hadirkan Tayangan Seru untuk Bulan Desember, Apa Saja?

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
WarnerMedia Hadirkan Tayangan Seru untuk Bulan Desember, Apa Saja?
Image: Sonic the Hedgehog. (Dok, WarnerMedia)

Jakarta - Bulan Desember identik dengan suasana liburan. WarnerMedia pun menghadirkan sederet tayangan seru untuk menemani Urbanreaders di bulan Desember.

Apa saja tayangan yang ada di WarnerMedia? Ini dia daftarnya.

1. Kisah yang Menyentuh

- 'Euphoria: Trouble Don’t Last Always'

Serial drama HBO peraih Emmy Awards ini kembali hadir dengan dua episode. Di 'Trouble Don't Last Always', Rue (Zendaya) menghadapi masa Natal yang sulit karena ditinggalkan oleh Jules di stasiun kereta dan kesakitan. Serial ini tayang Senin, 7 Desember 2020 di HBO GO.

- 'Adventure of the Ring'

Sebuah cincin pertunangan yang salah tempat, berpetualang melalui tangan beberapa pasangan, mengungkap kisah cinta, romansa dan tawa, ketika kecelakaan ini membuyarkan rencana Yi Zhi dan calon istrinya Lisa.

Dalam kepanikan mencari cincin itu, mereka memeriksa dan menemukan kembali apa makna cinta bagi mereka. Serial sepanjang 8 episode berdurasi satu jam ini dibintangi oleh Chris Wang dan Allison. 'Adventure of the Ring' tayang Minggu, 13 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

1606730729-Adventure-Of-The-Ring.jpgSumber: Adventure of the Ring. (Dok, WarnerMedia)

2. Kisah Tentang Ikatan Persahabatan

- 'Sonic the Hedgehog'

Si landak tercepat di dunia, Sonic, kembali ke rumahnya di Bumi. Sonic dan sahabat barunya Tom, bersama-sama melindungi planet Bumi dari serangan sang jenius jahat Dr Robotnik dan rencananya menguasai dunia. 

'Sonic the Hedgehog' dibintangi oleh James Marsden, Jim Carrey, dan Tika Sumpter bersama Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. Film ini mulai tayang Sabtu, 12 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

- 'Adventure Time: Distant Lands'

Pahlawan dan sahabat baik, Finn dan Jake, yang telah melintasi Land of Ooo yang mistis dan bertemu dengan penghuni penuh warna, melanjutkan petualangan mereka dalam tayangan spesial kali ini.

Episode pertama tayang Senin, 7 Desember di HBO GO dan Sabtu, 12 Desember jam 16.00 WIB di Cartoon Network.

- 'Pat the Dog: Santa Pat'

Dalam episode special bertema Natal, Guanos bertekad merusak suasana Natal dengan membajak kereta Claus dan membiarkan para rusanya melarikan diri! Pat dan teman-temannya yang baik hati, Lola dan Victor, memulai misi mereka menyelamatkan Natal. 

Mereka pergi untuk mendapatkan kembali hadiah-hadiah Natal dan membebaskan para rusa dari cengkraman Norbert. Akankah ketiganya mampu menyelamatkan dunia dan akankan Natal menjadi berantakan?

Serial animasi anak ini tayang mulai tayang Jumat, 25 Desember jam 9.00 WIB di Boomerang.

3. Thriller Mencekam

- 'The Rhythm Section'

Seorang perempuan biasa memulai perjalanan bunuh dirinya ketika ia mendapati bahwa kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarganya bukanlah sebuah kecelakaan. Dalam upaya mencari kebenaran, ia memasuki sebuah dunia yang gelap dan aneh untuk membalas dendam dan menebus dengan caranya sendiri. 

'The Rhythm Section' dibintangi oleh Blake Lively, Jude Law dan Sterling K. Brown tayang Sabtu, 5 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

- 'Pennyworth' Season 2

1606730744-Pennyworth-S2.jpgSumber: Pennyworth. (Dok, WarnerMedia)

Season 2 melanjutkan perkembangan perusahaan keamanan di tahun 1960an di London, dan awal dari pertemanannya dengan sang miliarder muda Thomas Wayne. 

Serial yang dibintangi oleh Jack Bannon dan Ben Aldridge ini tayang setiap Senin mulai 14 Desember, jam 20.00 WIB di Warner TV.

- 'Dark Waters'

Sosok pengacara bersemangat yang mempertaruhkan karir dan keluarganya untuk mengungkap rahasia kelam dari salah satu perusahaan terbesar di dunia, yang mengekspos suatu kawasan dengan bahan kimia mematikan selama beberapa dekade. 

'Dark Waters' dibintangi Mark Ruffalo, Anne Hathaway, Tim Robbins dan Bill Pullman. Film ini tayang Sabtu, 19 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

- 'A Windfall Trap'

Film komedi/thriller Cina ini menceritakan sekelompok warga kota yang tiba-tiba mendapat hujan uang, dan upaya seorang polisi yang dituntut mengambil kembali uang-uang tersebut dan mengawalnya ke luar kota. 

Film yang dibintangi Nie Yuan ini mulai tayang Jumat, 25 Desember jam 21.00 WIB di HBO GO dan RED BY HBO.

- 'The Courier'

Pekerjaan seorang kurir terganggu ketika ia menemukan salah satu paketnya adalah sebuah bom, dan membuatnya menjadi satu-satunya saksi yang dapat memberi kesaksian melawan seorang gembong penjahat kejam. 

'The Courier' dibintangi Olga Kurylenko, Gary Oldman dan Amit Shah dan mulai tayang Sabtu, 26 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait