menu
user
URguide

Waspada! Ini 8 Tanda Cowok yang Suka ‘Main Cewek'

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Waspada! Ini 8 Tanda Cowok yang Suka ‘Main Cewek'
Image: Ilustrasi cowok suka main cewek. (Freepik/gpointstudio)

Jakarta - Percaya nggak sih kalau beberapa cowok suka ‘mengoleksi’ cewek bak piala yang akan dipajangnya? Biasanya, cowok macam ini akan mengincar cewek-cewek yang terkenal cantik, populer, atau cewek yang sulit ‘ditaklukkan’.

Buat mereka, keberhasilan mendapatkan cewek yang banyak diidamkan cowok lain, adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Sayangnya, cuma segini aja motivasinya, guys.

Setelah berhasil mendapatkan ‘medali emasnya’, nggak berarti dia bakal serius berhubungan dengan kamu. Alasannya beragam. Mulai dari belum siap untuk berkomitmen, masih pilih-pilih yang terbaik, sampai gaya hidup.

Tipe cowok seperti ini biasanya paling pintar memikat hati cewek. Mereka selalu punya berbagai trik dan paling jago ‘membaca’ pikiran cewek, sehingga kamu pun mudah untuk jatuh cinta. Berikut beberapa tanda cowok yang suka ‘koleksi’ cewek.

1. Tarik Ulur

1615513923-cowok-kolektor---freepik-pressfoto.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/pressfoto)

Cowok ini sangat memahami pola pikir dan kebiasaan cewek selama proses PDKT. Awalnya, dia akan getol membuatmu jatuh hati padanya. Nah, saat ‘pertahananmu’ mulai lemah, dia bakal menarik diri, terkesan menjauh, dan seakan-akan nggak tertarik lagi. Cowok ini tahu bahwa cara tarik ulur seperti inilah yang bikin para cewek penasaran dan balik ngejar-ngejar dia.

2. Tidak Menyembunyikan Status

1615513973-cowok-kolektor3---freepik-gpointstudio.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/gpointstudio)

Kalau kamu pikir cowok seperti ini bakal sembunyi-sembunyi tentang statusnya, kamu salah besar, guys. Justru, mereka akan sangat jujur dan terbuka tentang statusnya, apakah jomblo, sudah punya pacar, atau bahkan sudah istri. Namun, saking pintarnya dia memperlakukanmu secara spesial, kamu pun mau menerima dia ‘apa adanya’. Biasanya juga karena dia pandai memberimu janji manis.

3. Menghindari Label ‘Jadian’

1615513986-cowok-kolektor2---freepik-gpointstudio.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/gpointstudio)

Ya iyalah. Dia akan lebih menikmati hidup secara bebas, ketimbang terikat dalam sebuah komitmen. Karena itu, dia bakal ngeles manakala kamu menanyakan status hubungan kalian.

Dia bisa menggunakan alasan seperti ‘Ah, nggak penting ada kata jadian. Yang penting aku dan kamu sama-sama tahu kita saling sayang,” atau justru membuatmu merasa bersalah dengan bilang, “Emang perhatian yang selama ini aku kasih ke kamu masih kurang?”

Alasannya simpel. Supaya dia bisa keluar dari hubungan itu kapan saja dia mau dan nggak terbebani dengan ‘kewajiban’ sebagai pacar.

4. Suka Ngilang

1615514019-cowok-kolektor2---freepik-benzoix.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/benzoix)

Tipe cowok ini juga nggak bakal 100% memberikan waktunya buat kamu. Biasanya karena dia juga ‘berhubungan’ dengan beberapa cewek lain. Karena itu, dia mesti pintar-pintar membagi waktunya dengan mereka. Jadi, jangan heran kalau dia suka tiba-tiba ngilang, nggak bisa dihubungi, atau nggak ada kabar selama beberapa hari.

5. Tertutup dengan Hidupnya

1615514002-cowok-kolektor---freepik-valuavitaly.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/valuavitaly)

Karena nggak akan berhubungan serius denganmu, cowok ini juga nggak akan repot-repot membawa kamu masuk lebih dalam ke hidupnya. Kamu nggak akan mengenal sahabatnya, teman-temannya, apalagi keluarganya. Cerita tentang hidupnya juga sangat minim, sebatas apa yang dia ceritakan padamu aja.

6. Menyukai Kecantikan dan Penampilan

1615513952-cowok-kolektor---freepik.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik)

Cowok-cowok kolektor cewek, hanya suka dengan tampilan luarmu aja. Dia ada di dekatmu karena baginya kamu cantik, menarik, dan membanggakan untuk diajak jalan-jalan. Sekalinya kamu tampil kumal atau lagi ‘bad hair day’ dia bakal marah-marah dan seperti nggak suka padamu lagi. Minimal, dia ogah ngajakin kamu keluar karena malu dengan penampilanmu.

7. Suka Mengontrol

1615513965-cowok-kolektor---freepik-senivpetro.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/senivpetro)

Dalam ‘hubungan’ yang kamu jalin sama dia, kamu hampir nggak dikasih peran yang seimbang. Dia akan cenderung mengontrol jalannya hubungan ini, seperti memilih tempat buat makan, jalan, kapan bertemu, dan kapan dia ingin ‘sendiri’.

8. Bermulut Manis

1615514011-cowok-kolektor2---freepik-racool-studio.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/racool studio)

Mulut manis dan tebar pesona adalah kelebihan yang dia andalkan buat mendapatkan cewek-cewek. Cowok ini paling pintar merangkai kata-kata dan kalimat manis yang bikin kamu merasa disayang, dicintai, dan diperhatikan. Hal inilah yang bikin kamu sulit buat melepaskannya, meskipun rasa sayang, cinta, dan perhatian yang diberikan ke kamu hanya saat dia ada maunya aja.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait