Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'We're Here', Serial Perjalanan Drag Queen Tayang di HBO GO 1 September

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'We're Here', Serial Perjalanan Drag Queen Tayang di HBO GO 1 September
Image: Serial 'We're Here' Akan Tayang 1 September (Rilis Pers/HBO Go)

Jakarta - Serial yang menceritakan tentang penduduk di kota kecil yang berpartisipasi dalam pertunjukkan Drag Queen, 'We're Here',  akan tayang mulai 1 September 2021 mendatang.

'We're Here' akan hadir eksklusif di HBO GO sebanyak enam episode tanpa naskah.

Pada setiap episodenya, serial yang dinominasikan dalam Emmy Awards ini memperlihatkan Caldwell Tidicue (Bob The Drag Queen), David Huggard (Eureka O'Hara) dan D.J. Pierce (Shangela LAquifa Wadley) mengunjungi kota berbeda.

Mereka memberikan inspirasi dan mengajarkan kemampuan sebagai 'Drag Daughters', keluar dari zona nyaman untuk semalam tanpa beban. 

Dalam episode pertama, ketiga Drag Queen tersebut tiba di Gettysburg, Pennsylvania untuk pertunjukan drag satu malam. Di sana, ada banyak penduduk setempat yang perlu dukungan dan pengakuan mengenai orientasi seksualnya.

1630063784-HBO-GO---We're-Here-S1---Caldwell-Tidicue-(Bob-the-Drag-Queen),-D.J.-Pierce-(Shangela),-David-Huggard-(Eureka-O'Hara)-(3).jpgSumber: Para Drag Queen Saat Sesi Syuting (Rilis Pers/HBO Go)

Kemudian, Bob, Eureka dan Shangela menuju ke arah Barat sampai di Twin Falls, Idaho. Di sana mereka bertemu Michael, Owen, dan Amelia, sekelompok Drag Queen lokal yang memerlukan bantuan membentuk sebuah komunitas. Untuk itu, para Drag Queen bekerja sama dengan beberapa orang dengan latar belakang berbeda.

Episode ketiga, para Drag Queen mengunjungi Branson, Missouri, kota yang mendukung bisnis hiburan di tengah lingkungan yang religius.

Bob, Eureka, dan Shangela membantu tiga penduduk setempat yang berjuang menjadi diri mereka sesungguhnya dalam suatu komunitas yang membanggakan nilai-nilai tradisi dan agama. 

Selanjutnya, perjalanan Bob, Eureka, dan Shangela menuju padang pasir untuk membantu penduduk di Farmington dan Shiprock, New Mexico dalam episode empat.

1630063775-HBO-GO---We're-Here-S1---Caldwell-Tidicue-(Bob-the-Drag-Queen),-D.J.-Pierce-(Shangela),-David-Huggard-(Eureka-O'Hara)-(2)-(1).jpgSumber: Wajah Asli Para Drag Queen (Rilis Pers/HBO Go)

Masih dengan tujuan yang sama, mereka ingin membantu orang-orang dalam komunitas LGBT menyelesaikan berbagai permasalahannya.

Usai mengurus warga di New Mexico, Bob, Eureka, dan Shangela menuju Selatan ke Ruston, Louisiana untuk menggoyang kota kecil yang memerlukan beberapa perubahan itu. Dalam episode lima ini, mereka bertemu dengan beberapa anak-anak drag asuhan mereka.

Episode terakhir memperlihatkan para Drag Queen yang berada pada rumah mereka masing-masing. Hal ini disebabkan karena munculnya virus COVID-19 yang mengganggu jadwal produksi mereka. Namun, acara ini harus tetap berlangsung dengan konsep berbeda.

Bob, Eureka, Shangela bercerita bagaimana menjadi Drag Queen mengubah, bahkan menyelamatkan, kehidupan mereka.

Mereka memberi pencerahan baru tentang pengalaman saat mereka melakukan perjalanan keliling negeri dan bertemu dengan anggota komunitas LGBTQ setempat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait