beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

'Workout Tingkat Dewa', Ajang Fans Marvel Olahraga Seru ala Thor

Alfian Muntahanatul Ulya,
10 Juli 2022 13.38.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Workout Tingkat Dewa', Ajang Fans Marvel Olahraga Seru ala Thor
Image: Workout Tingkat Dewa (Foto: Disney Indonesia)

Jakarta - Disney Indonesia berkolaborasi dengan Empire Fit Club mengadakan workout bersama yang dibalut dalam rangkaian acara 'Workout Tingkat Dewa' untuk merayakan rilis film dari Marvel Studios 'Thor: Love and Thunder' di Indonesia.

Mengangkat salah satu hal yang menonjol dari Thor, yakni kekuatan fisik dan tingkat kepahlawanan yang tinggi Empire Fit Club mengajak para pecinta olahraga dan komunitas pecinta Thor untuk ikut memeriahkan rangkaian kegiatannya.

Empire Fit Club pun telah merancang gerakan-gerakan olahraga khusus untuk menyambut Marvel Studios 'Thor: Love and Thunder'. Rangkaian acara ini diawali dengan workout challenge pada akun TikTok Empire Fit Club dengan mengajak penggemar olahraga dan fans Marvel untuk berpartisipasi.

Tak hanya penggemar olahraga dan Marvel, sederet talenta lokal juga ikut menyumbang keseruan dalam tantangan olahraga tersebut, salah satunya adalah Jennifer Bachdim. 

Setelah kemeriahan acara workout challenge tersebut, Empire Fit Club bersama Disney Indonesia juga turut menggelar bootcamp event yang dilaksanakan pada Sabtu (9/7/2022) kemarin. 

Bootcamp event ini turut mengundang komunitas fans Marvel di Indonesia, dan tak kalah meriah karena kehadiran sejumlah bintang papan atas tanah air seperti Michelle Joan, Amel Carla, dan Enrique Dustin.

Founder dan coach Empire Fit Club, Elberlino Tiwa mengungkapkan rasa antusiasnya atas rangkaian acara kolaborasi bersama Disney Indonesia tersebut.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk membawakan serangkaian aktivitas olahraga yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”. Thor adalah karakter ikonik dengan fisik yang luar biasa, menginspirasi kami untuk merancang olahraga yang tepat untuk membuat orang-orang bisa merasakan menjadi Thor," Ucap Elberlino dalam sebuah pernyataan yang dikutip pada Minggu (10/7/2022).

Bagi para penggemar yang masih ingin melakukan aktivitas olahraga layaknya sang Dewa Petir Thor, dapat melanjutkan dengan program 'Workout Tingkat Dewa' yang akan dilaksanakan selama satu bulan bersama Empire Fit Club, tanpa dipungut biaya apa pun. Program tersebut bisa dinikmati setiap hari Selasa, mulai dari 12 Juli - 12 Agustus 2022.

Marvel Studios 'Thor: Love and Thunder' disutradarai oleh Taika Waititi ('Thor: Ragnarok', 'Jojo Rabbit) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum. 'Thor: Love and Thunder' saat ini sedang tayang dan bisa langsung disaksikan di bioskop kesayanganmu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait