beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Wow, HBO Siapkan Prekuel Game of Thrones

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow, HBO Siapkan Prekuel Game of Thrones
Image: Ilustrasi Game of Thrones. (Pixabay)

Jakarta - Serial Game of Thrones (GoT) yang tayang di HBO sukses mendulang popularitas besar. GoT juga sukses meraih banyak penghargaan.

Usai tamat bulan Mei lalu di musim ke-8, banyak pecinta serial ini yang seperti belum ikhlas melepas kepergian serial yang dibintangi Sophie Turner, Emilia Clarke, dan Kit Harrington itu.

Tapi penggemar Game of Thrones nggak perlu khawatir karena HBO sudah menyiapkan serial baru berjudul House of the Dragon.

House of the Dragon merupakan prekuel dari GoT yang mengambil setting 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Serial ini berkisah tentang House Targaryen.

Baca juga: Food Lore, Serial HBO Asia yang Padukan Human Relationship dan Makanan

Presiden HBO Programming Casey Bloys menyatakan Miguel Sapochnik dan Ryan Condal akan berkolaborasi sebagai showrunner, dan akan menjadi executive producer bersama George R.R. Martin dan Vince Gerardis.

text Image: Instagram @houseofthedragons

Naskah serial ini ditulis Ryan Condal berdasarkan novel George R.R. Martin setebal 750 halaman yang berjudul Fire & Blood.

House of the Dragon menandai proyek pertama Miguel Sapochnik sebagai bagian dari keseluruhan kesepakatan HBO di mana ia akan mengembangkan dan memproduksi konten untuk HBO dan HBO Max.

HBO akan menyiapkan 10 episode langsung House of the Dragon. Namun untuk jadwal penanyangannya masih belum diketahui.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait