menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Wow! Huawei Band 6 Terjual 5.000 Unit di Hari Pertama

Kintan Lestari,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Huawei Band 6 Terjual 5.000 Unit di Hari Pertama
Image: Huawei Band 6. (Instagram @huaweimobileid)

Jakarta - Belum lama ini Huawei meluncurkan Huawei Band 6 di Indonesia. Antusiasme konsumen sangat tinggi untuk produk smartband ini.

Bagaimana tidak, dalam waktu kurang dari sehari, Huawei Band 6 sukses terjual sebanyak 5.000 unit. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia, pun menyampaikan terima kasihnya pada konsumen.

“Terima kasih konsumen Indonesia atas kepercayaannya terhadap produk terbaru kami yaitu HUAWEI Band 6. Dengan angka penjualan yang tinggi di hari pertamanya ini, HUAWEI Band 6 membuktikan bahwa inovasi yang dibawanya menghasilkan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap smartband Huawei yang hadir dengan tampilan layar penuh, 96 mode olahraga serta pemantauan kesehatan 24 jam," ujar Patrick dalam keterangan resminya.

"Tentunya pencapaian ini menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas dan dibutuhkan konsumen,” lanjutnya lagi.

Di produk barunya ini Huawei ingin konsumen dapat merasakan fitur-fitur Huawei Band 6 secara maksimal.

Misalnya fitur pemantauan kesehatannya. Konsumen tinggal mengunduh Huawei Health App dengan cara memindai QR code pada kemasan produk. Kalau sudah, kalian tinggal pairing HUAWEI Band 6 dengan smartphone yang kamu punya.

1619325237-Barcode-pada-antarmuka-Huawei-Band-6.jpgSumber: Konsumen bisa mengunduh Huawei Health App dengan cara memindai QR code pada kemasan produk. (Dok. Huawei)

Pilih opsi “Add” di bawah menu “Devices” dan secara otomatis smartphone kamu akan mencari perangkat HUAWEI Band 6 dan kamu bisa langsung menyambungkan smartphone dengan Huawei Band 6. 

Kemudian kalian juga bisa merasakan fitur-fitur Huawei Band 6 secara maksimal dengan memilih menu “Firmware Update”, yang mana terdapat di Huawei Health App. 

Kalau firmware yang tercantum sudah versi terbaru, pengguna langsung bisa menggunakan HUAWEI Band 6 secara langsung. Tapi kalau firmware-nya belum versi yang terbaru, kamu tinggal sentuh tombol untuk memperbarui firmware.

Dengan langkah-langkah tadi, kamu bisa langsung merasakan secara maksimal fungsi-fungsi canggih dari Huawei Band 6, seperti 96 mode olahraga yang menakjubkan serta pemantauan kesehatannya yang komprehensif.

Buat yang belum punya, kalian bisa membeli Huawei Band 6 di Huawei Official Store dan di 4 platform e-commerce Indonesia, yakni Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. 

Empat e-commerce tersebut juga sering memberi promo dengan sistem flash sale. Jadi, rajin-rajin cek ya.

Huawei memberi harga spesial buat yang mau beli produk terbaru mereka, yaitu Rp 499.000. Tapi ingat, harga spesialnya cuma berlaku sampai tanggal 12 Mei 2021 saja, guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait