menu
user
URtainment

Wow! Justin Bieber Rilis Album Keenam 'Justice'

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Justin Bieber Rilis Album Keenam 'Justice'
Image: Album studio keenamnya berjudul 'Justice'. (Instagram @justinbieber)

Jakarta - Justin Bieber akhirnya merilis album studio keenamnya berjudul 'Justice'. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/3/2021).

Melalui album ini, penyanyi 26 tahun itu berharap bisa membuat semua orang terhubung melalui lagu-lagunya.  

"Di saat ada begitu banyak kesalahan di planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan dan keadilan bagi manusia. Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung sehingga mereka merasa tidak merasa terlalu  sendirian," tulis Bieber.

"Penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk terhubung satu sama lain."

Ada total 16 lagu dalam album tersebut, termasuk beberapa single yang sudah dirilis sebelumnya, seperti 'Holy' feat Chance the Rapper, 'Lonely' feat Bennny Blanco, 'Anyone', dan 'Hold On'.

Justin juga menampilkan sejumlah musisi lain di album keenamnya ini. Dia berkolaborasi dengan Khalid dalam lagu 'As I Am', Kid LAROI dalam lagu 'Unstable', Dominic Fike dalam lagu 'Die For You', BEAM dalam lagu 'Love You Different' dan Burna Boy dalam lagu 'Loved By You'.

Bersamaan dengan perilisan album, suami Hailey Baldwin itu juga melepas video musik lagu 'Peaches' yang berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon.

MV tersebut menampilkan ketiga musisi menikmati suasana kota di malam hari dengan mengendarai mobil. Video dibuka dengan menampilkan Justin Bieber yang menyanyi sambil menyetir. Kemudian di pertengahan lagu, Daniel muncul dan bernyanyi sambil tidur di atas mobil yang sedang berjalan.

'Justice' saat ini sudah tersedia secara digital dan bisa dinikmati melalui platform streaming musik digital.

Album fisik Justice juga bisa diperoleh melalui situs resmi Justin Bieber yang dibanderol US$13.99 atau sekitar Rp 200 ribu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait