menu
user
URtainment

Wow! Kodansha Bikin Manga 'Attack on Titan' Berukuran Manusia

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Kodansha Bikin Manga 'Attack on Titan' Berukuran Manusia
Image: Kodansha buat manga 'Attack on Titan' berukuran manusia. (Kodansha)

Jakarta - 'Attack on Titan' (AoT) kini tengah memasuki season terakhir di 'Attack on Titan: Final Season'.

Penerbit manga AoT, Kodansha Ltd, pun merilis kembali manga karya Hajime Isayama itu dengan ukuran berbeda. Kodansha membuat manga AoT dengan ukuran lebih besar dari pemegang Guinness World Records saat ini, yakni seukuran tubuh manusia.

Melansir Soranews24, versi volume 1 manga AoT punya ukuran panjang 101 cm dan lebar 71,5 cm. Ukuran tersebut seukuran dengan tangan sang karakter utama, Eren Yeager, dalam wujud Titan-nya.

1615278293-attack-on-titan-manga.jpgSumber: Perbandingan ukuran manga 'Attack on Titan' versi asli dan raksasa. (Kodansha)

Dengan ukuran tersebut, tentu saja manga itu enam sampai tujuh kali lebih besar dari ukuran manga rata-rata. Manga ukuran manusia itu punya total 96 halaman yang berisikan chapter 1 dan 2, dengan berat sekitar 13 kg.

Karena ukurannya yang besar, Kodansha pun hanya mencetak manga tersebut dalam jumlah terbatas, hanya 100 copy saja. Dan manga tersebut akan dijual dengan harga 150.000 yen atau sekitar Rp 19,8 juta.

Buat penggemar berat AoT, kalian sudah bisa memesan manga berukuran raksasa itu sejak tanggal 6 Maret di Kodansha Online Store.

1615278314-manga-aot.jpgSumber: Perbandingan ukuran manga 'Attack on Titan' versi asli dan raksasa. (Kodansha)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait