menu
user
URsport

Wow! Lionel Messi Makin Garang di 2021

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Lionel Messi Makin Garang di 2021
Image: Lionel Messi garang betul di 2021. (twitter @FCBarcelona_es)

Barcelona - Jika ada pemain yang lagi on fire awal tahun ini, dia adalah Lionel Messi. Messi lagi-lagi bikin gol dan Barcelona dibawanya melaju kencang.

Barcelona tahu setelah kegagalan memalukan di babak 16 besar Liga Champions, mereka tak boleh kehilangan peluang juara lagi di kompetisi domestik.

Mumpung lagi kencang di LaLiga, Barcelona memaksimalkan momentum itu saat menjamu Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Mumpung lawannya adalah tim papan bawah, Barcelona menurunkan Messi, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele di lini serang. Barcelona membuka skor pada menit ke-13 lewat Messi.

Messi melewati satu pemain sebelum melepaskan tembakan keras, bola sempat membentur tiang sebelum masuk. Barcelona lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-35 lewat Griezmann.

Griezmann mendapat ruang tembak di kotak penalti dan dia menembak ke pojok kiri gawang Alvaro Fernandez. Rafa Mir sempat memangkas skor jadi 1-2 pada menit ke-45 lewat eksekusi penalti.

Barcelona menjauhkan keunggulan pada menit ke-53 jadi 3-1 lewat sundulan Oscar Mingueza meneruskan umpan silang Messi dari sisi kiri. Messi belum cukup dengan satu gol dan kemudian memantapkan kemenangan timnya jadi 4-1 pada menit ke-90.

Tembakan terukur Messi dari luar kotak penalti tak kuasa dihalau Fernandez. Messi pun menggila, dua gol dan satu assist membuatnya total sudah 16 gol dan tujuh assist dalam 18 pertandingan di 2021.

Messi kini kukuh di puncak top scorer LaLiga dengan 21 gol, unggul tiga gol dari Luis Suarez di posisi kedua. Barcelona kini ke posisi kedua klasemen dengan 57 poin, menggeser Real Madrid.

Messi total sudah bikin 27 gol musim ini dan jadi pemain pertama di Liga Spanyol yang bikin 20 gol atau lebih di 13 musim beruntu. Messi memang mantap!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait