beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Wuling Kenalkan Air Ev di GIIAS Surabaya, Dibanderol Mulai Rp 245 Jutaan

Nivita Saldyni,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wuling Kenalkan Air Ev di GIIAS Surabaya, Dibanderol Mulai Rp 245 Jutaan
Image: Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison saat memperkenalkan mobil listrik Air EV di GIIAS Surabaya, Rabu (14/9/2022). (Dok. Istimewa)

Surabaya - Wuling Motors resmi mengenalkan mobil listrik pertamanya, Air EV, di Jawa Timur lewat GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex mulai 14-18 September 2022. Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors menyebut, mobil ini jadi solusi mobilitas modern dan tentunya ramah lingkungan.

“Kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air EV bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Edison ditemui Urbanasia di GIIAS 2022 Surabaya, Rabu (14/9/2022).

"Mobil ini juga kecil, sehingga memberikan kenyamanan berkendara apalagi di jalan-jalan seperti yang sekarang di Indonesia, ini menjadi solusi yang paling tepat berkendara di daerah perkotaan," jelasnya.

Dengan dimensinya yang compact, Edison memastikan mobil yang mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan futuristik ini cocok untuk konsumen dari semua kalangan. Terlebih mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Inovasi teranyar dari Wuling pun turut hadir dalam Air EV, yaitu Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle dan satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

"Kami juga satu-satunya di sini yang memberikan easy home charging. Jadi kami punya charging yang sangat fleksibel, bisa dibawa ke mana-mana dan tidak sulit untuk mencari tempatnya," terangnya.

Nah soal harga, Edison memastikan Air EV punya harga terbaik untuk mobil listrik yang ada di Indonesia.

"Untuk warga Kota Surabaya, kendaraan compact ini bisa didapatkan dengan harga OTR Rp 245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp 302.600.000 untuk Long Range. Kami juga menyiapkan fasilitas test drive di GIIAS 2022 Surabaya, sehingga masyarakat bisa mencoba langsung unit Air EV," jelasnya.

Daripada penasaran, Urbanreaders langsung aja kunjungi booth Wuling Motors di GIIAS 2022 Surabaya karena selain Air EV, Wuling juga membawa Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S selama gelaran ini berlangsung. Bahkan kamu juga bisa menikmati beragam promo menarik dari Wuling selama pameran berlangsung.

Beberapa promo yang ditawarkan Wuling antara lain garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, juga user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait