Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Xiaomi Mi Mix 4 Dirilis 10 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Xiaomi Mi Mix 4 Dirilis 10 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya
Image: Xiaomi Mi Mix 4. Sumber: Xiaomi

Jakarta - Xiaomi Mi Mix 4 dipastikan akan hadir 10 Agustus mendatang. Mengacu pada bocoran yang telah tersebar, spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sungguh gahar.

Xiaomi bakal memodali Mi Mix 4 dengan chipset terbaru Qualcomm dan paling gahar. Chipset yang dimaksud adalah Qualcomm 888+.

Berkat ditanam chipset tersebut memuat skor pengujian Geekbench mampu meraih skor 863 pada single core dan 3181 multicore.

Selain dapur pacu, kamera yang dimiliki bakal ciamik. Sensor utamanya akan mengusung Samsung HMX 108 MP yang didukung OIS.

Selain itu Xiaomi bakal memasang kamera lensa ultra wide 13 MP dengan sudut pandang 120 derajat. Serta lensa periskop berukuran 8 MP yang mampu melakukan zoom optic hingga 5x.

Paling menarik ponsel ini akan mengusung kamera selfie di bawah layar. Menurut bocoran kamera tersebut bakal berukuran 20 MP tanpa terlihat dengan mata telanjang.

Untuk layarnya mengusung panel AMOLED 6,67 inch FUll HD+. Punya refresh rate 120 Hz. membawa 1 miliar warna dan dilapisi pelindung Gorilla Glass Victus.

Fitur lain yang dipunyai Mi Mix 4 meliputi dukungan 5G, WiFi 6E dan NFC. Speakernya stereo dengan sentuhan Harman Kardon dan mendukung Hi-Res. 

Bagaimana Urbanreaders tertarik dengan spesifikasi Mi Mix 4? Semoga saja masuk Indonesia seperti Mi 11 Ultra ya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait