menu
user
URtech

Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi 11 di Indonesia

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi 11 di Indonesia
Image: Xiaomi Mi 11. (gizmochina)

Jakarta - Setelah diluncurkan di China awal Februari lalu, M11 akan segera hadir di Tanah Air. Xiaomi Indonesia telah memastikan tanggal peluncurannya.

Tanggal 16 Maret dipilih Xiaomi untuk meluncurkan ponsel tergaharnya. Prosesi peluncuran akan disiarkan secara online lewat YouTube dan akun media sosialnya pada pukul 19.30 WIB.

“Seperti yang kalian tebak, Qualcomm Snapdragon 888 akan digunakan oleh Mi 11, dan akan segera diluncurkan di Indonesia minggu depan,” tulis Xiaomi di akun media sosialnya.

Seperti diketahui tanda-tanda kehadiran Mi 11 sendiri sudah tercium sejak Januari lalu. Kala itu ponsel ini sudah lolos aturan TKDN Kemenperin.

Bicara spesifikasinya dapur pacu Mi 11 menggunakan chipset terbaru Snapdragon 888 tang dipadukan dengan RAM 8 GB dan pilihan memori internal 128 GB sampai 256 GB.

Ponsel ini mengusung layar berukuran 6,81 inci dan menggunakan panel AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi QHD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Untuk fotografi, Mi 11 mengandalkan kamera 108 MP yang disandingkan dengan lensa ultrawide 13 MP dan lensa makro 5 MP. Sementara kamera depan berkekuatan 20 MP.

Mi 11 mengusung baterai 4.6000 mAh, yang teknologi pengisian cepat 55W (wired) dan 55W (wireless).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait