beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

‘Yang Hilang dalam Cinta’, Serial Cinta Segitiga Tayang 30 Juli 2022

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘Yang Hilang dalam Cinta’, Serial Cinta Segitiga Tayang 30 Juli 2022
Image: Poster ‘Yang Hilang dalam Cinta’. (Istimewa)

Jakarta - Setiap orang memiliki cerita cinta yang berbeda dan sebentar lagi Reza Rahadian, Sheila Dara, serta Dion Wiyoko terlibat cinta segitiga dalam serial ‘Yang Hilang dalam Cinta’ yang akan tayang pada 30 Juli 2022. 

Serial ini mengisahkan tentang Dara (Sheila Dara) yang terjebak dalam cinta segitiga antara Satria (Dion Wiyoko) dan Rendra (Reza Rahadian).

Di dalam serial ini, Satria harus menelan pil pahit setelah menyaksikan cinta pertamanya, Dara mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra setelah lima tahun mereka bersama. 

Namun ada hal yang terjadi saat detik-detik pernikahan Dara dan Rendra. Pasalnya, tiba-tiba Dara menghilang dan tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria.

Serial yang bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian dan disutradarai oleh Yandy Laurens serta diproduksi bersama Starvision.

‘Yang Hilang dalam Cinta’ menjadi ajang reuni Dion dan Sheila setelah sebelumnya mereka berdua bermain di ‘Teka-Teki Tika‘ pada tahun 2021. 

Sedangkan untuk Reza, ini akan melanjutkan tren dirinya bermain di serial web setelah ‘Layangan Putus’ dan ‘My Lecturer My Husband‘.

Serial ‘Yang Hilang dalam Cinta’ akan tayang secara eksklusif pada 30 Juli 2022 di platform Disney+ Hotstar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait