Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Yeji ITZY Absen dari Asia Artist Awards 2021 karena Cedera Punggung

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yeji ITZY Absen dari Asia Artist Awards 2021 karena Cedera Punggung
Image: Yeji ITZY. (Instagram @yeji.itzy)

Jakarta - Yeji ITZY dilaporkan tak dapat menghadiri ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021 karena mengalami cedera punggung. 

Mengutip Soompi, Jumat (3/11), JYP Entertainment mengatakan bahwa Yeji ITZY mengalami cedera punggung saat melakukan pra-rekaman penampilannya. 

"Dokter menyarankannya untuk beristirahat dan tidak terlalu banyak bergerak. Jadi kami meminta penggemar untuk memahami keputusan ini agar dia dapat memprioritaskan kesehatannya," jelas JYP Entertainment.

JYP Entertainment menambahkan, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Yeji ITZY. Asia Artist Awards merupakan ajang tahunan yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi di seluruh Asia. 

Tahun ini, acara tersebut berlangsung pada Kamis (2/12) di KBS Arena Hall, Korea Selatan, dan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE. 

Ajang penghargaan tersebut memberikan sembilan Daesang atau penghargaan tertinggi yaitu Song of the Year, Actor of the Year, TV Actor of the Year, Film Actor of the Year, Album of the Year, Trot of the Year, Performance of the Year, dan Stage of the Year.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait