Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

YG Entertainment Akhirnya Bantah Rumor Jisoo BLACKPINK Pacaran

Kintan Lestari,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
YG Entertainment Akhirnya Bantah Rumor Jisoo BLACKPINK Pacaran
Image: Jisoo BLACKPINK dan pesepakbola Song Heung Min. (Instagram)

Jakarta - Kabar tengah berkencannya Jisoo BLACKPINK dengan pesepakbola Song Heung Min akhirnya dibantah oleh YG Entertainment.

Agensi yang menaungi Jisoo itu pagi ini (10/10/2021) merilis pernyataan sebagai respons berkembangnya spekulasi hubungan asmara artisnya dengan pesepakbola Tottenham Hotspur itu.

Berikut pernyataan dari YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Minggu (10/10/2021).

Kami secara tegas menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar.

Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut mungkin menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah.

Kami mohon pada kalian untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar.

Seperti diberitakan Urbanasia sebelumnya, Jisoo BLACKPINK dirumorkan tengah berkencan dengan pesepakbola Song Heung Min. Rumor kencan keduanya sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu.

Namun baru-baru ini rumor tersebut kembali mencuat karena member BLACKCPINK itu dan Heung Min tiba di tanggal yang sama setelah berada di Paris.

Jisoo berada di Paris sebelumnya untuk menghadiri acara Paris Fashion Show. Sementara Heung Min kembali usai mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. 

Keduanya juga dikabarkan memakai gelang pasangan warna merah. Namun rupanya gelang tersebut berbeda. Gelang Jisoo merupakan hadiah dari brand, sementara gelang merah Heung Min merupakan gelang tim yang sama dengan pemain bola lainnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait