beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Yoona dan Lee Jong Suk Ungkap Chemistry Jadi Pasutri di 'Big Mouth'

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yoona dan Lee Jong Suk Ungkap Chemistry Jadi Pasutri di 'Big Mouth'
Image: Lee Jong Suk dan Yoona di konferensi pers drakor 'Big Mouth'. (Disney Plus Korea)

Jakarta - Urbanreaders pecinta drama Korea (drakor) pasti sudah tahu kan kalau Im Yoona dan Lee Jong Suk dipersatukan dalam sebuah drakor berjudul 'Big Mouth'.

Drakor berjumlah 16 episode merupakan drama garapan sutradara Oh Choong Hwan, yang sukses dengan sederet dramanya seperti 'Start-Up', 'While You Were Sleeping', 'Hotel Del Luna', dan masih banyak lagi. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk, Im Yoon Ah, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won. 

'Big Mouth' berkisah tentang seorang pengacara kelas bawah bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang menangani kasus pembunuhan untuk memperbaiki kariernya. Namun ia menyadari bahwa kasus tersebut tidak semudah yang ia kira dan berakhir terjerumus ke dalam sebuah konspirasi. 

Ia pun berusaha membebaskan dirinya dari kekacauan yang menimpanya. Istrinya, Go Mi Ho (Yoona) juga berusaha membantu Chang Ho keluar dari kekacauan yang menyeret suaminya dengan caranya sendiri. 

Di dalam drama ini, Jong Suk dan Yoona memerankan karakter pasangan suami istri yang belum lama menikah. Dalam konferensi pers, kedua bintang tersebut berbicara soal chemistry mereka sebagai pasangan suami istri.

"Aku mengenal Yoona sudah lama sehingga ada banyak antisipasi dan ekspektasi dari fans dan penonton. Faktanya, kami memerankan pasangan tapi banyak proses syuting sebenarnya di lokasi berbeda. Jadi tidak banyak adegan yang kita lakukan bersama," kata Jong Suk dalam konferensi pers virtual 'Big Mouth' pagi tadi, Jumat (29/7/2022).

1659072991-yoona-lee-jong-suk-big-mouth.jpgSumber: Lee Jong Suk dan Yoona di konferensi pers drakor 'Big Mouth'. (Tangkapan layar YouTube Disney Plus Korea)

"Kami berdua berada di set berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain. Jadi kami benar-benar berada di ruang terpisah hampir sepanjang waktu. Jadi, jika kalian menantikan romansa antara kami berdua mungkin kalian tidak akan puas. tapi saya pikir secara keseluruhan, saya dapat memberitahu dia (Yoona) benar-benar bekerja keras untuk mendukung saya dan pada saat yang sama saya juga berusaha mendukung dia dari tempat saya," lanjut pemeran Chang Ho itu.

Tak jauh beda dengan Jong Suk, Yoona juga mengaku kalau dia jarang syuting adegan bersama dengan lawan mainnya itu meski mereka dipasangkan sebagai suami istri.

"Ada jarak fisik antara kami meskipun bermain sebagai pasangan suami istri. Saya menantikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama, tetapi itu tidak terjadi untuk proyek ini," jelas member SNSD tersebut.

Meski demikian, Yoona membocorkan kalau ada adegan flashback yang menyatukan keduanya sebagai pasangan. Ia berharap adegan itu bisa menunjukkan romansanya dengan Jong Suk di drama.

"Rasanya kita tidak harus berakting banyak adegan bersama, tapi ada banyak adegan flashback. Saya pikir adegan semacam itu menunjukkan kepada penonton bahwa kami adalah pasangan yang penuh kasih," tambah Yoona.

Penasaran seperti apa chemistry Yoona dan Lee Jong Suk di drama? Saksikan penampilan keduanya di drakor 'Big Mouth' yang tayang perdana malam ini (29/7/2022) di Disney+ Hotstar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait