Hot News

Jakarta - Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan baru-baru ini, sontak mengejutkan netizen. Pasalnya, hubungan mereka yang tak pernah tercium khalayak, serta merta bertaut dalam sebuah ikatan pernikahan.

“Semesta menyatukan.” Begitu pesan singkat yang ditulis Tara di akun sosial medianya melengkapi foto dua tangan berlingkar cincin di jari manis, yang menandakan bahwa ia telah resmi menjadi seorang istri.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak reaksi dari netizen, mulai dari memberikan selamat, menyatakan patah hati, hingga membahas perbedaan usia di antara Tara dan Daniel.

Tak sedikit yang mulai mengulik lebih dalam apakah Tara yang lebih dewasa 2 tahun ketimbang Daniel akan menjadi pasangan yang seimbang?

Nah, gimana kalau kita lihat kecocokan mereka dari sisi zodiaknya?

Baca Juga: 4 Zodiak yang Nggak Cocok Hang Out sama Aries

1592798681-daniel-adnan---tara-basro.jpgSumber: @danieladnan/Instagram

Tara Basro yang lahir pada 11 Juni 1990, dinaungi si bintang kembar Gemini. Sebagai unsur udara, Gemini terkenal dengan intelektualitas, kelihaian dalam berkomunikasi, dan pikiran yang cepat berpindah dari satu ide ke ide lain.

Sementara itu, Daniel Adnan yang lahir pada 9 April 1992, termasuk dalam zodiak Aries, yang berunsur api. Aries sangat menonjol dalam sikap yang aktif dan penuh energi, penyuka petualangan, serta suka bertindak impulsif.

Sebagai pasangan, Gemini dan Aries akan memiliki asmara yang membara dan saling mengisi. Dilihat dari unsurnya, udara akan membuat api semakin berkobar. Sehingga, Gemini akan berperan untuk mendorong Aries lebih bersemangat. Namun, Aries adalah sosok yang tak pernah kehabisan energi. Karena itu, Gemini perlu berhati-hati dan terus me-recharge energinya agar bisa mengimbangi intensnya asmara dari Aries.

Aries terpesona dengan kecerdasan Gemini. Sebaliknya, sikap Aries yang penuh percaya diri bakal bikin Gemini merasa mendapatkan pasangan yang sebanding.

Gemini yang mudah bosan dan jenuh dalam hubungan, akan butuh banyak variasi dan perubahan dalam hidupnya. Menghadapi hal ini, Aries mesti menonjolkan sisi petualang dan spontanitasnya untuk bisa terus menerus membuat hubungan yang dinamis dan menarik buat Gemini.

Sebagai zodiak yang dekat, hanya berselang Taurus di antaranya, secara alami Gemini mudah menemukan chemistry pada Aries. Termasuk dalam hal seksualitas. Gemini sangat bagus dalam menggunakan kemampuan verbalnya untuk flirting, merayu dengan kata-kata, atau memberikan kejutan-kejutan manis. Sementara itu, Aries akan menggunakan energinya yang tak terbatas untuk memastikan hubungan intim berlangsung menyenangkan.

Namun, Aries bisa sangat protektif dan posesif pada pasangannya. Karakter ini akan sulit diterima Gemini yang butuh ruang untuk bergerak bebas. Gemini yang sangat mandiri dan ingin mengatur hidupnya sendiri, bakal bergesekan dengan Aries yang ingin mendominasi hubungan.

Selain itu, baik Gemini maupun Aries, punya kecenderungan untuk tidak menyelesaikan urusan, jika sudah merasa jenuh dan frustasi. Dalam hal ini, mereka harus terus saling mendukung dan menyemangati saat pasangannya sedang merasa stuck dengan hidupnya. Mereka juga perlu meningkatkan rasa percaya pada pasangannya, jika ingin hubungan yang langgeng.

Semoga Tara dan Daniel bisa mewujudkan hal ini, ya guys!


Loading ..