Jakarta - Beberapa musisi ternama Tanah Air belum lama ini merilis karya-karya terbaru mereka, guys.

Mulai dari Isyana Sarasvati, Brisia Jodi sampai penyanyi pendatang baru Andmesh Kamaleng meluncurkan single dan album terbarunya.

Berikut ini daftar lagu Indonesia terbaru yang bisa kamu masukin ke playlist di awal Desember ini, guys.

1. Sikap Duniawi - Isyana Sarasvati

Belum lama ini penyanyi cantik Isyana Sarasvati meluncurkan single berjudul 'Sikap Duniawi'.

Berbeda dari lagu-lagu Isyana sebelumnya, 'Sikap Duniawi' sangat kental dengan melodi dan instrumen-instrumen neo-klasik. Dentingan piano bertempo cepat serta lirik simple tapi bermakna dalam membuat lagu ini menjadi unik dan enak didengar.

Lagu ini bercerita soal fenomena bullying yang relate banget dengan kehidupan sehari-hari kita. Lewat lagu ini, Isyana mengajak orang-orang yang tersakiti bangkit dan fokus mewujudkan mimpi mereka.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Cinta Laura Harap Lagunya Tembus Pasar Asia

2. Menjamu - Brisia Jodi

Brisia Jodi meluncurkan single berjudul 'Menjamu'. Lagu ini merupakan singkatan dari 'Menunggu Jadi Pacarmu'.

Lewat lagu 'Menjamu', jebolan Indonesia Idol bercerita soal cewek yang menyukai seorang lelaki dalam diam. Lagu ini pas banget buat para secret admirer yang bisanya cuma ngeliatin doi daari jauh.

3. Kumau Dia- Andmesh Kamaleng

Lagu yang masuk dalam album 'Cinta Luar Biasa' cocok banget buat orang-orang yang menemukan perbedaan dalam hubungannya.

Lewat 'Kumau Dia', Andmesh mengajak pendengar untuk menjaga dan mempertahankan orang tersayang dan hubungan meski menemukan banyak perbedaan.

Meski masih baru dalam dunia musik Tanah Air, Andmesh Kamaleng sudah meorehkan banyak prestasi. Penyanyi kelahiran 1997 ini menyabet penghargaan kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI Awards 2019.

Lagu mana yang sudah kamu dengerin, Urbanreaders?(*)

Komentar
paper plane