beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Yuk! Ramaikan Festival Tabebuya Surabaya di Car Free Day Raya Darmo Besok

Nivita Saldyni,
hampir 3 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yuk! Ramaikan Festival Tabebuya Surabaya di Car Free Day Raya Darmo Besok
Image: Seorang model pamerkan foto berlatar pohon Tabebuya. (Instagram @aslisuroboyo)

Surabaya - Siapa nih yang belum sempet foto-foto cantik bareng tabebuya di Surabaya? Yah sayang banget, karena besok, Minggu (1/12/2019) bakal ada Awarding Festival Tabebuya Surabaya lho.

Yup, Festival Tabebuya Surabaya adalah kegiatan hasil kolaborasi Pemkot Surabaya bersama Bank Mandiri xan Jawa Pos untuk memeriahkan mekarnya ribuan bunga tabebuya di Surabaya.

Menariknya lagi, ratusan foto masyarakat Surabaya yang ikut kontes foto hingga 29 November lalu ini bakal mejeng di festival besok.

Ratusan foto yang telah ikut serta memeriahkan kontes foto tabebuya Surabaya ini sedang dalam tahap penjurian hari ini (30/11/2019).

Ratusan foto ini akan dipilih yang terbaik berdasarkan tiga tema, yaitu Senja dan Tabebuya, All About Surabaya, dan OOTD with Tabebuya.

Baca juga: Berlangsung Meriah, Ini Pesan Wali Kota Risma di Puncak Hari Guru Surabaya

Buat Urbanreaders yang penasaran gimana masyarakat Surabaya mengabadikan indahnya tabebuya kali ini, kamu bisa nih langsung ke area car free day di Jalan Raya Darmo besok pagi.

Di sana kamu akan melihat berbagai foto para peserta serta bisa juga mengikuti pemberian penghargaan di lokasi yang sama.

Senior Manager Bisnis PT Jawa Pos Koran, Rensi Dewi Bulan dalam keterangan resminya mengatakan, pameran foto ini sekaligus akan memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk turut melihat Tabebuya dari lokasi berbeda.

’’Bisa melihat seluruh sisi tebebuya di Surabaya,’’ kata Rensi.

Bahkan kabarnya, tahun depan Festival Tabebuya bakal diselenggarakan lagi lho guys! Nah kesempatan nih buat kamu yang belum sempet gabung di tahun ini.

Baca juga: Indahnya Warna-warni Tabebuya Bak Musim Semi di Kota Batu

Pastinya acaranya bakal lebih meriah dengan waktu yang lebih panjang.

’’Tahun ini jadi awal, tahun depan Festival Tabebuya Surabaya makin keren dan semarak lagi,’’ imbuhnya.

Rensi pun mengaku bahwa hadirnya tabebuya dengan aneka warna di Surabaya bisa menjadi potensi pariwisata yang unik. Apalagi tabebuya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi warga luar kota untuk datang ke Surabaya.

Selain menikmati berbagai foto menarik, kamu juga akan disuguhkan produk-produk dari berbagai UKM binaan Bank Mandiri. Uniknya, mereka akan membawa produk-produk dengan tema tabebuya, mulai aneka kerajinan tangan sampai kuliner.

Makin nggak sabar ya meramaikan Festival tabebuya Surabaya kali ini? Buat kamu yang tertarik untuk hadir, jangan lupa datang mulai pukul 06.00 WIB di area car free day Raya Darmo besok.

"Acaranya bakal seru sekali. Ada photo booth juga," tutup Rensi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait