menu
user
URtainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Sudah Menikah?

Eronika Dwi,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zayn Malik dan Gigi Hadid Sudah Menikah?
Image: Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram @zigiposts)

Jakarta - Kabar menghebohkan datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Hal itu karena para penggemar tengah ramai membicarakan kemungkinan bahwa Zayn dan Gigi sudah menikah.

Kabar menghebohkan tersebut berawal dari pernyataan Ingrid Michaelson saat live streaming di Patreon pada Senin (29/3/2021) malam.

Kala itu, Ingrid tengah membicarakan mengenai lagu kolaborasi terbarunya bersama Zayn, 'To Begin Again'. Dia bercerita tentang bagaimana mereka tidak pernah bertemu saat mengerjakan lagu hingga pembuatan music video (MV).

"Kami belum pernah bertemu, saya tidak pernah berbicara dengannya. Zayn tidak melakukan hal-hal yang tidak ingin dia lakukan, dan fakta bahwa dia membuat lagu ini sangat bagus. Dia orang yang sangat tertutup dan sekarang dia sudah menikah dan punya anak, jadi, dia melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan," beber Ingrid, dikutip dari JustJared, Selasa (30/03/2021).

Tentu saja, ucapan Inggrid yang menyebut Zayn sudah menikah dan punya anak langsung ramai dibicarakan. Bahkan sempat menjadi trending topic Twitter lewat hashtag 'Zayn Is Married'.

"OMG, ZAYN SUDAH MENIKAH.. SELAMAT! SEKARANG DAPAT MEREKA MENGADOPSI SAYA," cuit seorang netizen.

"Zayn sudah menikah.. Saya sangat senang untuk mereka. Semoga mereka bahagia selalu. AAA IMPIAN SAYA MENJADI KENYATAAN," timpal netizen lainnya.

Melihat kehebohan yang terjadi karena pernyataannya, Inggrid pun memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa dia membuat kesalahan dan tampaknya menegaskan kalau pasangan tersebut belum menikah.

"SAYA MELAKUKAN KESALAHAN, SAYA MINTA MAAF," ujar Inggrid lewat akun Twitternya sambil mengutip salah satu cuitan netizen.

Mengingat Ingrid mengatakan dia tidak pernah berbicara dengan Zayn, dia mungkin salah bicara ketika mengatakan bahwa Zayn sudah menikah.

Hingga berita ini ditulis, kabar tersebut juga belum dikonfirmasi oleh Zayn maupun Gigi.

Diketahui, pasangan itu telah bersama selama bertahun-tahun, dan pada September 2021 lalu keduanya menyambut kelahiran putri pertama mereka bernama Khai.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait