Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Zikri Daulay Buka Suara Usai Video Ciuman dengan Ayu Aulia Beredar

Shelly Lisdya,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zikri Daulay Buka Suara Usai Video Ciuman dengan Ayu Aulia Beredar
Image: Aktor Zikri Daulay. (Instagram/zikridaulay1)

Jakarta - Aktor Zikri Daulay buka suara dan mengaku khilaf usai video ciuman dengan Ayu Aulia viral di media sosial. 

Dalam unggahan di Instagram Stories pada Selasa (4/1/2022), Zikri Daulay pun meminta maaf dan menyebut jika manusia bisa melakukan kesalahan.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, mereka mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," kata Zikri Daulay dalam Instagram Stories dikutip Urbanasia, Rabu (5/1/2021).

Kendati demikian, mantan suami Henny Rahman ini tidak mau membela diri.

"Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," lanjutnya.

Terkait kejadian yang membuat heboh netizen, Zikri Daulay mempersilahkan netizen untuk memberikan komentar negatif kepadanya.

"Maafkan saya. Tapi kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya. Dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support dan saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik ke depannya. Saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus. Thanks all," tutupnya.

1641361525-instagram-stories-zikri.pngSumber: Instagram Stories @zikridaulay1 (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Sebelumnya, sempat beredar video Zikri Daulay dan Ayu Aulia sedang merayakan pergantian tahun di Bali, keduanya tampak begitu asyik berciuman bibir.

Dalam unggahan Ayu Aulia tersebut diketahui bahwa pada malam itu ternyata mereka sedang menghadiri pesta yang digelar oleh crazy rich Bali, Maharani Kemala.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Aulia (@ayuaulia5252)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait