beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

10 Brand dan KOL Kolaborasi, Luncurkan Koleksi Khusus Fashion dan Beauty

Kintan Lestari,
10 November 2022 09.22.08 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
10 Brand dan KOL Kolaborasi, Luncurkan Koleksi Khusus Fashion dan Beauty
Image: Para pembicara di konferensi pers 'Kolaborasi Lazada Bersama 10 Brand dan 10 KOL - Lazada Women’s Fest' yang berlangsung di kawasan Menteng, Rabu (9/11/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Fesyen dan kosmetik merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari perempuan. Maka dari itu, kebutuhan akan dua hal tersebut akan terus meningkat seiring waktu. Semakin kesini, konsumen ingin memakai sesuatu yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya, maka dari itu brand fesyen maupun kosmetik harus terus berinovasi dalam produknya.

Salah satu caranya bisa dengan menghadirkan koleksi limited edition. Lazada Indonesia mulai besok (11/11/2022) akan meluncurkan kolaborasi eksklusif 10 brand lokal dengan 10 kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas. 

Peluncuran kolaborasi eksklusif ini merupakan bagian dari rangkaian acara Lazada Women’s Fest, yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia. 

"Lazada Indonesia berkomitmen dan sangat mendukung generasi muda, terutama para perempuan Indonesia. Sehingga dengan adanya Women's Fest ini kita membentuk special collaboration yang lebih ke beauty dan juga fashion dengan 10 brand lokal dan 10 KOL yang terdiri dari content creator dan selebriti ternama di Indonesia," kata Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, dalam konferensi pers 'Kolaborasi Lazada Bersama 10 Brand dan 10 KOL - Lazada Women’s Fest' yang berlangsung di kawasan Menteng, Rabu (9/11/2022).

Kolaborasi dengan 10 brand dan KOL ini merupakan hasil kurasi dari pihak Lazada sehingga terpilihlah lima brand beauty dan lima brand fesyen yang tergabung dalam kolaborasi spesial ini. Dari kategori beauty yang terpilih adalah SASC X Lula Lahfah, MINE X Cindy Karmoko, Mad For Makeup X Cindercella, Jacquelle X Shani Amelia, dan Skin Theory X Putri Caya. Sementara untuk fesyen yang terpilih adalah Gonegani X Hamidah Rachmayanti, Calla the Label X Cathy Sharon, KADAKA X Kyra Nayda, Kiyora X Dewi Paramita, dan HAICLO X Marsha Aruan. 

"Kita lihat sekarang perempuan itu ada di sektor mana pun juga. Lazada memberikan platformnya sebagai wadah untuk berkolaborasi dan juga mengembangkan kreativitas sehingga perempuan-perempuan Indonesia semakin maju kedepannya. Di Women's Fest kita juga ingin mempertemukan langsung para brand dan KOL dengan konsumen," kata Lia.

Salah satu perwakilan KOL yang hadir, yakni Cathy Sharon, membocorkan sedikit kolaborasinya dengan brand Calla the Label.

"Saya sangat suka dengan pattern dan motif Calla the Label, yang selalu identik dengan warna yang bold dan berani. Tetapi sebenarnya untuk gaya fashion secara keseluruhan saya adalah tipe orang yang lebih memilih warna-warna netral. Untuk kolaborasi CALLA THE LABEL X CATHY SHARON kali ini, Calla the Label menampilkan koleksi khusus bernuansa warna earth tone yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya. Pastinya ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik, dan bisa jadi pilihan bagi konsumen yang preferensi gayanya mirip dengan saya, sebagai pecinta warna-warna yang kalem dan lembut,” ujar Cathy.

Sementara dari pihak brand, yakni Priscilla Pangemanan selaku Co-Founder SASC memberi bocoran produk yang akan dirilis eksklusif tanggal 11 November mendatang. 

"SASC X Lula Lahfah mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan make up wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout maupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” tambah Priscilla.

Seluruh koleksi eksklusif ini akan ada di Lazada mulai dari tanggal 11 November 2022. Atau kalian juga bisa mendapatkan koleksi limited edition tadi di Lazada Women’s Fest, yang akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11-13 November 2022.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait