Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Meriahkan JFW 2022, Lazada Libatkan 9 Desainer Tanah Air

Indi Lusiani,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meriahkan JFW 2022, Lazada Libatkan 9 Desainer Tanah Air
Image: Rizal Rama & Maria Karina (JFW 2021 Icons) (Dok. JFW)

Jakarta – Lazada Indonesia akan turut meramaikan perhelatan fashion Jakarta Fashion Week 2022. Dukungan Lazada atas terselenggaranya Jakarta Fashion Week selama tiga tahun terakhir merupakan bagian dari komitmen Lazada untuk mendukung talenta kreatif lokal dan industri  fashion Indonesia.

Bertajuk 'Lazada Style Space Energy in Motion', Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat tanah air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada dalam show yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 25-27 November 2021. 

Pecinta fashion dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda mulai dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never Too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis dan Aleza.

Irene Inonu selaku VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia mengatakan, tema Energy in Motion untuk show tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi.

"Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fashion Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini," kata Irene dalam rilis resmi, Selasa (23/11/2021).

1637646102-lazada.jpegSumber: Lazada Style Space Energy in Motion (Dok. Lazada Indonesia)

Di JFW 2022 ini, Lazada Style Space Energy in Motion terdiri dari tiga runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang yang berbeda-beda, yaitu: pattern, streetwear dan modest wear.

Ketiga style ini merupakan style yang paling banyak dicari oleh para konsumen di aplikasi Lazada, berdasarkan keyword search selama satu tahun terakhir.

Lazada Style Space Energy in Motion dapat disaksikan secara langsung lewat LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022 lainnya pada tanggal 25 - 27 November 2021,  setiap pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Koleksi mereka secara resmi juga akan tersedia di aplikasi Lazada, melalui kanal Style Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021.

Fitur 'See Now Buy Now' yang dihadirkan oleh Lazada akan memungkinkan para konsumen untuk dapat membeli karya dari para desainer favorit mereka ketika fashion show sedang berlangsung tanpa tanpa harus meninggalkan laman streaming.

Khusus untuk para konsumen Indonesia, Lazada memberikan penawaran menarik bagi para penggemar fashion berupa potongan harga untuk semua produk desainer yang berpartisipasi di JFW 2022, serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia dengan mengambil voucher dari Lucky Egg yang tersedia setiap hari di aplikasi Lazada.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait