Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

10 Tahun Sahabatan, Rihanna dan Rapper A$AP Rocky Kini Pacaran

Eronika Dwi,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
10 Tahun Sahabatan, Rihanna dan Rapper A$AP Rocky Kini Pacaran
Image: SHUTTERSTOCK

Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, publik mulai mencium ada hubungan lebih dari sahabat antara penyanyi Rihanna dengan rapper A$AP Rocky.

Melansir Just Jared, Rabu (2/12/2020), Rihanna dan A$AP Rocky sering terlihat makan malam bersama di Beatrice Inn, New York City selama akhir pekan ini.

Salah seorang sumber bahkan telah mengonfirmasi kepada kantor berita People bahwa kedua bintang Hollywood itu memang berpacaran.

Rihanna dan A$AP Rocky sudah saling kenal selama hampir satu dekade. Rocky sempat menjadi artis pembuka konser dalam tur dunia Rihanna, Diamonds World Tour, pada tahun 2013. Bahkan, Rocky juga pernah tampil di lagu Rihanna 'Cockiness'.

Baru-baru ini, A$AP Rocky ditampilkan dalam kampanye baru Rihanna untuk lini Fenty Skin.

Sebelumnya, pelantun 'Diamonds' berusia 32 tahun itu berpacaran dengan miliarder Hassan Jameel selama tiga tahun. Sayang, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka pada Januari lalu.

Sementara, A$AP Rocky diketahui menjalin asmara dengan beberapa selebritis, seperti Kendall Jenner pada 2017 dan model asal Brazil, Daiane Sodre, tahun lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait