beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

13 Artis Ini Bakal Bergaya di New York Fashion Week, Siapa Saja?

Fitri Nursaniyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
13 Artis Ini Bakal Bergaya di New York Fashion Week, Siapa Saja?
Image: CEO Erigo Muhammad Sadad dan CEO Tokopedia Anthony Wijaya berfoto bersama 9 artis yang akan diberangkatkan ke New York Fashion Week, Selasa (23/8/2022).

Jakarta - New York Fashion Week akan berlangsung pada 13 September mendatang. Erigo membawa 85 kru, termasuk 13 artis ke acara fashion tersebut untuk meramaikan peluncuran koleksi baru mereka di runway 'The Show' di Springs Studios, New York.

13 artis tersebut di antaranya Raffi Ahmad, Raline Shah, Zee JKT48, Anya Geraldine, Hasan Alaydrus, Enzy Storia, Iben M.A, Gabriel Prince, Uus, Beby Tsabina, Angga Yunanda, Oza Rangkuti, dan Refal Hady. 

CEO Erigo, Muhammad Sadad menjelaskan bahwa pemilihan artis-artis tersebut dilakukan berdasarkan latar belakang mereka yang berbeda, mulai dari presenter, influencer, aktris, hingga penyanyi. Perbedaan itu mengartikan bahwa Erigo juga bisa dinikmati oleh beragam kalangan. 

"Erigo itu nggak buat untuk segelintir kalangan, tapi Erigo itu juga ingin mencapai (semua) level masyarakat. Begitu juga dengan talent yang kita gaet dari berbagai umur dan profesi," ucapnya saat press conference di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Selasa (23/8/2022). 

Sementara itu, sebagai salah satu artis yang diajak Erigo X terbang ke New York, Raffi Ahmad berterima kasih pada CEO Muhammad Sadad. Suami Nagita Slavina itu bercerita bahwa ini adalah kesempatan keduanya diajak Erigo X ke New York Fashion Week.

"Tahun kemarin juga harusnya gue ikut, tapi ada satu dan lain hal. Visa gue ditolak haha, nggak bohong maksudnya gue belum bikin visa, jadi nggak keburu. Tapi untuk tahun ini, thank you sudah ngajakin lagi," ungkapnya.

Keikutsertaan Raffi di pekan mode ini juga merupakan bentuk dukungannya pada brand lokal.

Selain Raffi, aktris Raline Shah yang kerap kali muncul di acara pekan mode bersama artis-artis dunia kini menjadi bagian dari Erigo X untuk acara New York Fashion Week.

Raline mengaku senang karena bisa merepresentasikan brand lokal Indonesia di kancah internasional.

"Kebetulan aja waktu itu aku lagi nonton New York Fashion Week dan Mas Sadad ngundang aku. Wah, seru ya sama mereka, mungkin tahun depan bisa ikut, dan sekarang aku bisa ikut," ucapnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait