beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

3 Combo Mie Instan Viral di TikTok, Pernah Coba yang Mana? 

Griska Laras,
11 November 2022 12.07.59 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Combo Mie Instan Viral di TikTok, Pernah Coba yang Mana? 
Image: istimewa

Jakarta –  Mie instan merupakan makanan favorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Selain praktis dan bisa tersaji dalam hitungan menit, makanan ini juga lezat dan mudah dikombinasikan dengan berbagai macam topping atau  bahan pelengkap. 

Nggak cuma memadukan mie dengan berbagai topping, kamu bisa juga mencampur dua varian rasa mie instan sekaligus untuk menghasilkan rasa baru yang lezat, lho. Berikut Urbanasia rangkum tiga combo mie instan viral di media sosial. 

1. Indomie Goreng Aceh dan Sedaap Sambal Goreng 

Kombinasi Indomie Goreng Aceh dan Sedaap Sambal Goreng belakangan viral di media sosial. Kelezatan duo mie ini pun sudah dibuktikan oleh penikmat mie instan. Bahkan resepnya sudah banyak di-recook para food vlogger. Kombo Indomie Goreng Aceh dan Sedaap Sambal Goreng ini memiliki rasa yang mirip mie nyemek. Tapi aroma dan rasa rempahnya tidak terlalu kuat. 

2. Samdomie

Bagi pecinta makanan pedas, kombo mie instan Samdomie (Samyang+Indomie) nggak boleh terlewat. Perpaduan dua mie instan paling banyak peminatnya ini menghasilkan rasa baru yang lezat. Kombinasi rasanya gurih, pedas, manis, dan kenyal sekaligus. Porsinya juga lebih banyak dibandingkan mie instan jumbo. Satu bungkus Samyang+Indomie cukup untuk 2 hingga 3 orang. 

3. Indomie Hype Abis Seblak Jeletot dan Mie Sedaap Kari Spesial 

Mau makan mie pedas, tapi bosan dengan varian rasa yang ada? Kombinasi Indomie Hype Abis Seblak Jeletot dan Mie Sedaap Kari Spesial bisa kamu coba. Rasa mie instan ini cukup unik. Aroma rempah seblak berpadu dengan kuah kari kental dan gurih. 

Nah dari ketiga kombinasi mie instan viral di atas, mana yang pernah kamu coba, Urbanreaders? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait